J-Hope BTS Disinggung Soal Ciuman Saat Tampil Times Square, Reaksinya Auto Viral
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS memeriahkan panggung 'Rockin' Eve' di Times Square pada malam tahun baru 2023. Disinggung soal ciuman saat wawancara, reaksi J-Hope langsung bikin geger.

WowKeren - J-Hope BTS beberapa waktu lalu turut memeriahkan acara pergantian tahun terkenal di Amerika Serikat, "Dick Clark’s New Years’ Rockin’ Eve" atau "Rockin' Eve". Selain penampilannya yang disorot, momen wawancara pemilik nama Jung Hoseok itu pun auto viral.

Soal penampilan, J-Hope sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sejak gladi resik, performance pelantun "ARSON" itu telah menarik perhatian banyak pasang mata. Tak sampai di sana saja, julukannya sebagai "Raja Ekspresi" diperkuat dengan respons terhadap wawancara Liza Koshy.

Selama pertunjukkan besar "Rockin' Eve" tayang, Liza Koshy mengatakan kalimat yang bikin ARMY menggila. Meski ucapan Liza tidak sepenuhnya salah, ekspresi J-Hope lantas menjadi viral.

Kala itu, Liza mengatakan, "Bicara soal seseorang yang ingin dicium semua orang, J-Hope."

J-Hope BTS Disinggung Soal Ciuman Saat Tampil Times Square, Reaksinya Auto Viral

Source: Twitter


Usai disinggung soal ciuman, J-Hope menunjukkan reaksi yang sungguh mood. Semula J-Hope tampak santai dan pasang wajah ramah seperti biasanya, begitu mendengar tentang "ciuman" ekspresinya lantas berubah.

J-Hope tampak memundurkan kepalanya sambil mengangkat bahu. Senyuman di wajahnya pun berubah jadi merengut seolah campuran dari bingung, heran atau tidak menyangka. Alih-alih menjawab soal ciuman yang disinggung Liza, J-Hope hanya menunjukkan ekspresi gembira di sana menikmati pergantian tahun 2023.

Segera setelah klip tersebut dirilis, penggemar ramai-ramai membicarakan ekspresi J-Hope. Bahkan ia sempat menjadi trending usai wawancara tayang.

"Aku masih ketawa lihat ekspresinya," kata salah satu netizen. "Semua orang ingin menciumnya itu nyata," sahut netizen lain. "Wajahnya saat memproses info ciuman itu lucu sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, J-Hope adalah member BTS pertama yang debut solo dengan album "Jack in the Box". Sebagai solois, J-Hope sudah mencicipi panggung-panggung di luar negeri seperti "Lollapalooza" di Los Angeles, MAMA 2022 di Osaka, dan "Rockin' Eve" di Times Square, AS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait