Jeon So Min Pasang Ekspresi Nyesek Saat Kangen Yang Se Chan di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min mengungkapkan kerinduannya pada Yang Se Chan dalam episode 'Running Man' baru-baru ini. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (1/1). Dalam episode ini, Jeon So Min menunjukkan kerinduannya yang mendalam pada Yang Se Chan.

Hal itu bermula ketika model Jo Woo Jae datang sebagai tamu dalam episode tahun baru. Karena dia sudah akrab dengan para anggota, kehadirannya pun disambut antusias.

Yoo Jae Seok berkata, "Tidak banyak model yang kutahu, tapi mereka tidak membuatku minder." Jo Woo Jae pun berkomentar, "Aku seharusnya berdandan!" Setelah itu mereka pergi ke pedesaan untuk menghabiskan waktu bersama.

Dalam perjalanan menuju pedesaan, Jeon So Min adalah satu-satunya orang yang mencari Yang Se Chan yang absen syuting karena terinfeksi COVID-19. Dia bertanya kepada Jo Woo Jae tentang apa yang sedang dilakukan Yang Se Chan.

Jeon So Min bahkan membuat pengakuan nyesek tentang betapa dia merindukan Yang Se Chan. "Se Chan Selalu mengurus hal-hal kecil. Aku merindukan Se Chan," ujarnya sambil menunjukkan ekspresi kesepian.


Jeon So Min Pasang Ekspresi Nyesek Saat Kangen Yang Se Chan di \'Running Man\'

Source: SBS

Pengakuan Jeon So Min ini ikut sukses menarik perhatian Yoo Jae Suk hingga Kim Jong Kook. Mereka kompak menggoda Jeon So Min yang dikenal memiliki loveline lucu dengan Yang Se Chan.

Yoo Jae Suk berkata, "So Min terus mencari Se Chan setiap kali dia tidak ada. Dia seperti pacarmu yang sebenarnya." Kim Jong Kook menimpali, "Tidak seperti penampilannya, Se Chan Sebenarnya cukup populer."

Jeon So Min bergabung memuji Yang Se Chan. "Se Chan rendah hati. Dia lebih populer dari yang kupikirkan," tandas aktris kelahiran 1986 tersebut.

Sementara itu, loveline Jeon So Min dan Yang Se Chan di "Running Man" selalu membuat pemirsa gemas. Kendati demikian, Jeon So Min sempat memberi klarifikasi tentang hubungan mereka.

Dia berkata, "Ngomong-ngomong, Se Chan dan aku tidak bersama. Kami hanya bermain-main, tapi sepertinya ada banyak orang yang menganggap kami benar-benar sedang menjalin hubungan. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak berkencan dengan satu sama lain. Mereka tidak lebih dari teman."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait