Lee Do Hyun Jadi Senior Song Hye Kyo di 'The Glory' Picu Perdebatan
Netflix
TV

Lee Do Hyun berperan sebagai karakter Joo Yeo Jeong, dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di kampus. Moon Dong Eun memanggilnya sunbae.

WowKeren - "The Glory" telah menuai pujian dari masyarakat luas karena mengangkat kisah kekerasaan di sekolah yang apik dan akting para pemain yang tanpa cela. Secara khusus, publik memberikan pujian atas akting Song Hye Kyo sebagai korban kekerasan di sekolah itu.

Dalam "The Glory", Song Hye Kyo memotong pendek rambutnya, tidak lagi mengenakan pakaian mewah dari merek mahal hingga tampil kusam tanpa riasan demi bisa bertransformasi menjadi karakter Moon Dong Eun yang masa mudanya hidup dalam penderitaan.

Pemirsa dapat melihat Song Hye Kyo yang lebih dingin dan garang, yang matanya menjadi lebih tajam dan menakutkan di "The Glory". Sang aktris juga berhasil membuat pemirsa merasakan kemarahan karakternya serta upayanya sendiri untuk berubah.

Namun "The Glory" juga memicu perdebatan terkait detail karakter Lee Do Hyun. Cowok ganteng itu berperan sebagai karakter Joo Yeo Jeong, dokter ahli bedah plastik yang pernah menjadi senior Moon Dong Eun di kampus. Moon Dong Eun memanggilnya dengan sebutan sunbae.


Lee Do Hyun Jadi Senior Song Hye Kyo di \'The Glory\' Picu Perdebatan

Source: YouTube

Sebagian penonton merasa panggilan sunbae masih terasa kurang cocok karena usia Lee Do Hyun jauh lebih muda dari Song Hye Kyo. Namun yang lainnya mengatakan panggilan itu diberikan karena karakter Joo Yeo Jeong masuk kuliah lebih dulu dibanding Moon Dong Eun.

"Aku suka dramanya tapi tidak bisa membenamkan diri di momen ketika dia (Song Hye Kyo) memanggil Lee Do Hyun 'senior'," tulis seorang netizen. "Apakah kamu tidak pernah memiliki kehidupan sosial? Tidak peduli berapa usiamu, senior adalah senior," imbuh lainnya.

"Dalam drama itu, Lee Do Hyun lulus lebih awal dan kuliah lebih awal. Song Hye Kyo terlambat karena dia harus mengambil GED saat bekerja," sahut netizen lain. "Dalam drama, Moon Dong-eun lebih tua, tetapi dia terlambat mengambil GED, jadi dia senior atau junior?" sambung lainnya.

Sementara itu, "The Glory" baru dirilis sebanyak 8 episode. Sisa episode drama yang juga dibintangi Lim Ji Yeon itu bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait