Pemeran Masa Muda Song Hye Kyo di 'The Glory' Diagungkan Media Korea dan Forbes
Netflix
TV

Pemeran masa muda Song Hye Kyo di serial original Netflix, 'The Glory' yakni Jung Ji So mendapatkan banyak sanjungan dari media Korea Selatan atas kemampuan aktingnya yang memikat.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory saat ini tengah menyita perhatian para penggemar drama Korea Selatan di seluruh dunia. Serial ini pun dinilai berhasil membuktikan mengenai kemampuan akting Song Hye Kyo yang tidak semata-mata untuk genre melodrama semata.

SPOILER

Pada "The Glory", aktris Jung Ji Soo diketahui memerankan masa muda Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Saat ini, ia tengah ramai mendapatkan sanjungan dari media Korea Selatan atas kemampuan aktingnya yang memukau sebagai korban bully di sekolah.

Jung Ji Soo dinilai berhasil menggambarkan sisi putus asa Moon Dong Eun ketika menjadi korban bully dan tak dipedulikan oleh sekolah atau polisi meski telah melapor. Ia pun sama sekali tidak disangka ternyata orang yang sama dengan pemeran putri Dong Ik (Lee Sun Gyun) di film megahits "Parasite".


"Dengan penampilan Jung Ji Soo yang menarik dan penampilan gila, pemirsa mencurahkan kekaguman mereka," ungkap Star Today.

Tim produksi dari "The Glory" sendiri juga memberikan pujian atas akting Jung Ji Soo yang sampai membuat staf menangis di lokasi syuting. "Aku meneteskan air pada saat menonton masa kecil Dong Eun," ungkap tim produksi.

Forbes juga memberikan pujian atas kemampuan akting Jung Ji Soo yang sangat menghidupkan Moon Dong Eun masa SMA. "Jung Ji Soo, aktris yang memerankan masa muda Moon Dong Eun, juga memberikan penampilan yang membuat pilu," puji Forbes.

"The Glory" sendiri menceritakan mengenai kisah balas dendam dari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) setelah dewasa usai menjadi korban bully di SMA. Ia memutuskan untuk menjadi guru SD dari pelaku yang telah melakukan bully kepadanya untuk membalaskan dendamnya.

Sementara itu, "The Glory" diketahui menayangkan bagian pertamanya pada Jumat (30/12/22). Serial ini diungkapkan akan dilanjutkan pada Maret mendatang. Namun, Netflix belum memberikan pernyataan lanjutan terkait penayangan bagian 2 "The Glory".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait