Marshanda Bagikan Potret Wajah Tanpa Riasan, Isyaratkan Pesan Mendalam
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sebelumnya sempat menjadi sorotan publik imbas dari penyakit yang dideritanya, mulai Bipolar hingga Tumor di payudaranya. Namun kini, Marshanda sudah pulih dari sakit yang dideritanya.

WowKeren - Artis cantik Marshanda belum lama ini mengunggah potretnya dengan wajah tanpa riasan hingga filter. Meski tanpa riasan dan filter, paras Marshanda tetap cantik nan mempesona.

Tak cuma bagikan potretnya tanpa riasan wajah, Marshanda juga seraya selipkan pesan mendalam, di mana menunjukkan dia sebagai manusia sangat mencintai hidupnya. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa unggahan Marshanda di akun Instagram pribadinya, @marshanda99, syarat akan makna mengajak publik untuk bisa mencintai diri apa adanya dan juga hidupnya.

"Plain. Zero filter. Barefaced, life loving, today me," ujar Marshanda di Instagram, dilihat Selasa (3/1). Di sisi lain, unggahan Marshanda itu juga banjir pujian dari warganet.

Photo-INFO

Instagram

"Kenapa sih cantik terussss Chaaa," ujar netter. "klo liat lu gatau knp seneng aja #fans," terang netter. "Dari kecil sampai dewasa tetap aja cantik ❀️❀️" puji netter. "Tetep cantik mw seperti apa jg😍" tutur netter.


Tak cuma itu, tak sedikit yang memuji Marshanda tetap cantik sedari kecil dan awet muda. "Awet muda teruuuusss ❀️ MasyaAllah Tabarakallah," ucap netter. "😍😍 Masya Allah,,indahnya wajah dan penapilan kamu chaca,,,semoga ya kamu sehat selalu,,..." ujar netter. "sehat dan bahagia selalu idolaa😍 sukses menyertai.aamiin," kata netter.

Selain itu, ada juga warganet yang memberikan perhatiannya kepada wanita yang akrab disapa Caca itu untuk menjaga kesehatannya. "Jangan banyak fikiran bu ... Selamat istirahat ..." ucap netter. "Jgn sakitin diri kamu ya ca..." ujar netter. "Sabar dn semangat 😍😍😍" terang netter. "Beautiful 🌹 sehat selalu Marshanda," tutur netter. "😍😍😍😍 sehat selalu kak 😍😍😍" kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Marshanda sendiri sebelumnya sempat mengabarkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Namun kini, ia telah melakukan operasi. Meski begitu, ia masih harus tetap kontrol.

Caca sendiri diketahui telah melakukan pemeriksaan atau kontrol yang terakhir beberapa waktu lalu. Caca pun kemudian menerangkan hasil kontrol terakhir pasca operasi pengangkatan tumor di payudaranya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait