9 Potret Ria Ricis Ajak Baby Moana Main Ke Laut, Momen Naik Jetski Dianggap Bahayakan Anak
Selebriti

Ria Ricis menghabiskan waktu liburan tahun barunya di Bali bersama baby Moana dan Teuku Ryan. Mereka asyik bermain di lautan mulai dari menaiki kapal hingga naik jetski. Berikut potretnya:

WowKeren - Ria Ricis menghabiskan waktu liburan tahun barunya di Bali bersama keluarga besarnya. Ia juga aktif membagikan potret bahagianya bersama baby Cut Raifa Aramoana dan Teuku Ryan. Mereka semua menghabiskan waktu di sebuah laut yang luas di Bali. Ini juga menjadi kali pertama bagi anak Ria Ricis yang masih hitungan bulan tersebut mengunjungi lautan.

Namun momen liburan mereka ternyata menuai sorotan dari warganet. Pasalnya Ria Ricis dianggap membahayakan baby Moana kala mengajak putri kecilnya tersebut naik jetski. Dalam video, baby Moana berada di pelukan sang ayah sementara Ricis berada di belakang.


Menanggapi kritikan warganet, Ria Ricis menekankan bahwa dirinya juga memikirkan keselamatan sang anak. Adik Oki Setiana Dewi ini juga menekankan bahwa tentu tak ada ibu yang ingin membuat anaknya celaka saat diajak beraktivitas bersama.

Terlepas dari hal itu baby Moana tampaknya memang tampaknya menikmati momen liburan bersama kedua orangtuanya. Ria Ricis juga menjelaskan bahwa di jet ski, ATV, dan VW, batita tersebut anteng dan tidak menangis seperti kala di mobil. Langsung simak yuk potret lengkap liburan mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Naik Jet Ski


Momen Naik Jet Ski
Instagram/riaricis1795

Ryan tampak menyetir jetski dengan satu tangan sementara tangan kirinya mendekap baby Moana. Sementara Ria Ricis memegang kamera seraya memvideokan kegiatan mereka naik jetski. Keluarga ini terlihat bahagia namun warganet menyoroti baby Moana yang tak memakai pelampung seperti kedua orangtuanya. Pelampung pink baby Moana tampak tergeletak di bagian depan jetski.

2. Bahagia Abis


Bahagia Abis
Instagram/riaricis1795

Bahagia abis, Ryan mengangkat tinggi-tinggi baby Moana di tengah menaiki jetski. Bayi cantik tersebut tampak lucu memakai bikini lengkap dengan bando pita. Ketiganya penuh suka cita menghabiskan waktu di lautan bersama.

3. Anteng di Atas Kapal


Anteng di Atas Kapal
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis juga mengajak baby Moana untuk naik kapal menjelajahi laut. Tampak baby Moana memperlihatkan senyum bahagia berada di dekapan sang ibu. Tampak suka dengan laut, arti nama anak Ria Ricis diketahui berhubungan dengan laut.

Cut merupakan marga sang ayah dari tanah Aceh. Raifa diambil dari Islam yang berarti kebaikan dan kebijaksanaan. Nama Aramoana menjadi spesial lantaran memang Ria Ricis dan Ryan sangat menyukai lautan. Untuk nama panggilan, keduanya sepakat menyebut baby Moana.

4. Ditemani Kemeriahan Tahun Baru


Ditemani Kemeriahan Tahun Baru
Instagram/riaricis1795

Tahun baru Ria Ricis kali ini semakin lengkap dengan kehadiran baby Moana. Mereka bertiga mengabadikan momen di pinggir lautan ditemani suasana kemeriahan tahun 2023. Ryan, Ria Ricis dan baby Moana tampak bahagia di momen tersebut.

5. Pengalaman Pertama ke Laut


Pengalaman Pertama ke Laut
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis membagikan momen ketika baby Moana berada di lautan. Tampak batita tersebut memakai pelampung yang menggemaskan di dekapan sang ibu. Ini menjadi kali pertama baby Moana mengunjungi lautan. Sebagai informasi, Ria Ricis telah memang mengajarkan baby Moana untuk berenang dengan bantuan tenaga profesional. Yang gak kalah menakjubkan adalah meski usianya kala itu belum genap 4 bulan, baby Moana sudah bisa menyelam.

6. Asyik Main Pasir


Asyik Main Pasir
YouTube/Ricis Official

Baru pertama kali ke laut, baby Moana agaknya penasaran dengan sekitarnya. Ria Ricis pun mengenalkan anaknya ke hal-hal baru dan meletakkan baby Moana di pasir. Ryan juga senantiasa menjadi ayah yang sigap mengawal baby Moana kala bermain. Pria asal Aceh ini mengajak baby Moana untuk bermain pasir.

7. Keseruan Naik Kapal


Keseruan Naik Kapal
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis mengajak baby Moana untuk menaiki kapal guna mengarungi lautan. Angin laut berembus kencang bahkan menerbangkan helaian rambut para penumpang kapal termasuk baby Moana. Menariknya, bayi cantik ini terlihat anteng sepanjang menaiki kapal dan pemberani abis.

8. Berendam di Air


Berendam di Air
YouTube/Ricis Official

Baby Moana juga asyik bermain di laut bersama kedua orangtuanya. Dalam video Ria Ricis dan Ryan berendam di lautan bersama baby Moana. Tampaknya mereka mengabadikan foto keluarga dengan latar belakang lautan. Di kesempatan lain, Ryan dan Ria Ricis juga mengajak baby Moana untuk berendam di bibir pantai.

9. Pakai Safety


Pakai Safety
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis mengunggah konten khusus yang memperlihatkan momen baby Moana naik jetski. Tampak Ria Ricis berteriak-teriak bahagia di momen menaiki jetski. Mereka bertiga juga memakai safety berbeda dari momen sebelumnya. Ryan juga senantiasa memegangi kaki istrinya menjaganya. Baby Moana pemberani abis alih-alih takut, ia bahkan sempat tertidur sejenak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru