Biasa Ribut, Rafathar Anteng Digendong Sus Rini Bikin Rayyanza Cipung Melongo
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar dan Sus Rini sering dijuluki sebagai Tom and Jerry karena keduanya susah akur. Namun jika biasanya sering ribut, Rafathar mendadak anteng kala digendong Sus Rini hingga membuat Rayyanza alias Cipung jadi melongo.

WowKeren - Rafathar dan Rini Perdiyanti kerap disebut sebagai Tom and Jerry. Pasalnya, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering tak akur dan ribut dengan pengasuh Rayyanza alias Cipung.

Namun secara tak terduga, Rafathar yang biasanya galak justru kini terciduk melunak. Walau masih suka berdebat, Rafathar pelan-pelan makin akur dengan pengasuh sang adik.

Momen spesial ini terlihat saat Rafathar dan Cipung ngemal bersama orangtua mereka. Dalam sebuah kesempatan, Sus Rini yang tampil dengan outfit kece tampak kong kalikong dengan Rafathar untuk mengerjai Cipung.

Ia lalu terlihat menggendong Rafathar dan membuat Cipung melongo karena ditinggal sang pengasuh. Rafathar pun tampak anteng ketika digendong oleh Sus Rini. "Aa digendong," kata Raffi menunjukkan ke Cipung yang cuma bisa diam.


Instagram

Sus Rini Gendong Rafathar

Keakraban Sus Rini dan Rafathar tak urung menuai reaksi kagum. Fans pun senang karena Rafathar kooperatif dengan Sus Rini.

"Alhamdulillah aa + sus Rini udh akrab dan akur guys✨😍," kata netter. "Dan di saat itu cuss rini lagi akuurrr banget sama pitillπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Cipung : eh bentar kok sus gendong aa 😭," seru netter. "Yg bahaya adalah rafathar sama sus rini udah akur,cipung bingung mau marah tapi itu aa gw πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi membocorkan alasan Rafathar suka ribut dengan Sus Rini. Ini karena Rafathar sering gemas pada Cipung namun kerap dinasihati oleh Sus Rini.

"Jadi dia (Rafathar) ngerasa tuh kalau ketemu suster Rini tuh kayak, biasanya kan ya kakaknya gemes nih sama Rayyanza, ya kan susternya ngasih tahu jangan kalau Rafathar kan kalau nyium suka yang gitu-gitu, lagi tidur kata susternya jangan," kata Raffi. "'Eh itu adik, adik Aa ya, emang suster kakaknya, ini kakaknya ya' berantem mulu 'Heh apa suster larang-larang Aa ini kakaknya'. Jadi setiap kali Rafathar ditegur sama suster, dia marah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait