7 Potret Manis Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Meski Tak Lagi Bintangi 'Business Proposal' Bareng
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tetap terlihat manis meski tak lagi membintangi drama 'Business Proposal'. Di beberapa kesempatan, keduanya tertangkap kamera menunjukkan interaksi yang membuat penggemar heboh.

WowKeren - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sempat beradu akting di drama "Business Proposal". Chemistry yang kuat membuat keduanya ramai digosipkan hingga real life. Drama "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong berhasil membuat kesan abadi bagi penonton.

Namun keduanya tetap berinteraksi di luar proyek akting memperlihatkan persahabatan manis. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sempat berbagi momen di balik layar acara penghargaan. Keduanya juga bersatu kembali sebagai duta merek Realfood di akhir tahun 2022.

Interaksi mansi antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tentunya membuat penggemar terutama penyuka couple HaTae (nama couple karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di "Business Proposal"). Bahkan beberapa bertanya-tanya apakah mereka pasangan berikutnya yang akan terungkap. Intip yuk potret chemistry keduanya di luar proyek drama.

(wk/rosi)

1. Selfie di Melon Music Awards 2022


Selfie di Melon Music Awards 2022
Instagram/clean_0828

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kembali dipertemukan di acara penghargaan bergengsi, Melon Music Awards 2022. Di kesempatan tersebut, Kim Sejeong membagikan selfie manis yang sukses membuat gempar para penggemar. Keduanya terlihat tersenyum bahagia kala duduk bersandingan di ruang tunggu. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sama-sama memakai busana gelap di penampilannya kala itu.

2. Reuni di 'Office Romance Recipe'


Reuni di 'Office Romance Recipe'
Instagram/clean_0828

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kembali dipertemukan di mini drama proyek iklan produk minuman Realfood bertajuk "Office Romance Recipe". Keduanya bahkan memakai nama Indonesia yakni Ahn Hyo Seop sebagai Tatang sementara Kim Sejeong adalah Rani. Tak sedikit yang merasa dejavu dengan peran Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di "Business Proposal". Di balik layar, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop juga menunjukkan potret kedekatan.

3. Chemistry Manis


Chemistry Manis
Instagram Story

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop memenangkan Best Couple Award di SBS Drama Awards. Setelah upacara berakhir, Kim Sejeong mengunggah foto bersama Ahn Hyo Seop. Eks member Gu9udan ini mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya dan mengungkapkan keinginan untuk bertemu lagi.

Tapi itu belum semuanya. Kim Sejeong juga membagikan postingan di Instagram Story tentang lagu yang ditulis dan dibuat sendiri olehnya berjudul "Between Chance and Fate". Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Kim Sejeong menghapus foto dengan Ahn Hyo Seop.

4. Di BTS 'Business Proposal'


Di BTS 'Business Proposal'
Instagram/clean_0828

Di momen membintangi "Business Proposal", Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong memperlihatkan chemistry yang kuat. Di balik layar, keduanya memperlihatkan momen kebersamaan. Dalam unggahan Kim Sejeong mengunggah potret bersama Kim Sejeong kala berada di dalam mobil.

5. Bak 'Pacar' Suportif


Bak 'Pacar' Suportif
Instagram/clean_0828

Klop banget, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mengunggah momen bersama di sela hits drama "Business Proposal". Keduanya kompak memakai pakaian gelap dan saling tersenyum manis kamera. Terdapat satu momen di mana Ahn Hyo Seop disebut bak pacar suportif lantaran mendukung Kim Sejeong fangirling idol gen 4 kala menghadiri Melon Music Award 2022.

6. Diam-diam Terciduk Perhatian


Diam-diam Terciduk Perhatian

Penggemar couple Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong makin bahagia karena interaksi manis keduanya di sela-sela syuting "Office Romance Recipe". Dalam video yang dibagikan oleh seorang pengguna Instagram, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terlihat begitu akrab di kehidupan nyata. Pasalnya Ahn Hyo Seop diam-diam bersikap perhatian pada Kim Sejeong di momen tersebut. Ahn Hyo Seop tiba-tiba mengarahkan kipas yang ada di depannya pada Kim Sejeong. Gerakannya terlihat sangat halus dan natural, sehingga banyak penggemar yang terkesan dengannya.

7. Gombalan Bikin Heboh


Gombalan Bikin Heboh
Twitter

Ahn Hyo Seop lantaran tak ragu menggombali Kim Sejeong di Melon Music Awards 2022. Pasangan drama "Business Proposal" ini dipercaya untuk membacakan nominasi kategori Best OST & Best Collaboration. Ahn Hyo Seop mengungkap gombalan manis saat mengumumkan pemenang Best OST. "Sama seperti kami berdua, lagu terbaik akan membuat adegan semakin romantis. Kami akan mengumumkan OST terbaik," ujarnya menggombal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru