Ahn Hyo Seop Dukung Kim Sejeong Fangirling Girl Grup, Netizen: Pacar Suportif
Instagram/clean_0828
Selebriti

Salah satu momen dalan vlog menunjukkan keduanya berdiskusi di ruang tunggu serta saat mereka membacakan pemenang di atas panggung. Lucunya, Kim Sejeong juga bersikap layaknya penggemar.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong reuni di depan kamera setelah sekian lamanya saat keduanya kembali dipertemukan di acara penghargaan bergengsi, Melon Music Awards 2022 November lalu. Dalam klip di balik layar acara tersebut, keduanya membuat penggemar gemas dengan interaksi mereka.

Kim Sejeong sempat membagikan momen bersama Ahn Hyo Seop di balik panggung melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto unggahan Kim Sejeong, keduanya terlihat tersenyum bahagia kala duduk bersandingan di ruang tunggu.

Momen ruang tunggu bersama Ahn Hyo Seop kembali ditunjukkan Kim Sejeong lewat vlog terbarunya. Salah satu momen dalan vlog menunjukkan keduanya berdiskusi di ruang tunggu serta saat mereka membacakan pemenang di atas panggung MMA 2022.


Lucunya, Kim Sejeong bersikap layaknya penggemar di ruang tunggu saat melihatnya girl grup generasi keempat. Idol sekaligus aktris tersebut berseru, "Wah, itu IVE! LE SSERAFIM! Wah, NewJeans! Aku ingin melihat mereka" dan di sebelahnya, terdengar suara Ahn Hyo Seop berkata, "Sana lihatlah kalau begitu."

Interaksi pendek namun manis ini tak luput dari perhatian penggemar, terutama penyuka couple HaTae (nama couple karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di "Business Proposal"). Mereka bahkan menggoda Ahn Hyo Seop dengan menyebutnya pacar yang mendukung kekasihnya yang sedang fangirling.

"Temukan seseorang yang mendukung kegiatan fangirling kalian," komentar fans. "Pacar yang suportif sedang mendukung pacarnya," kata netizen lainnya. "Sungguh benar-benar kepribadian pacar yang suportif," ujar fans. "Ahn Hyo Seop suportif pada pacarnya yang sedang fangirling grup K-pop. Pacar yang sangat suportif," imbuh yang lain.

Simak vlog baru Kim Sejeong di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait