Absen di Nikahan Jiyeon T-ARA, Agensi Park Soyeon Tanggapi Gosip Tak Akur
Instagram
Selebriti

Jiyeon T-ARA telah resmi menikah dengan pemain bisbol Hwang Jae Gyun pada akhir pekan lalu. Dihadiri member T-ARA lain, absennya Soyeon menimbulkan gosip hingga agensi merilis pernyataan berikuit.

WowKeren - Jiyeon T-ARA telah resmi menikah dengan atlet bisbol Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12) di Hotel Shilla, Seoul. Dihadiri para member T-ARA lain, absennya Park Soyeon memunculkan dugaan gosip mereka sedang tidak akur.

Pada Senin (12/12), Think Entertainment selaku agensi Soyeon buka suara soal artisnya tidak akur dengan Jiyeon. Agensi mengungkap Soyeon sedang berada di Jeju bersama suaminya, persepak bola Cho Yu Min.

"Soyeon saat ini tinggal di Jeju dengan suaminya. Kami tidak bisa menghubunginya saat ini. Soyeon telah meminimalisir komunikasi dengan industri hiburan dan karenanya, kami tidak tahu apa niatnya," kata Think Entertainment.

Menurut laporan, Soyeon dan suaminya Cho Yu Min sudah ada di Jeju sejak 9 Desember lalu. Saat ini, Cho Yu Min yang merupakan anggota timnas Korea Selatan sedang memulihkan diri dari Piala Dunia Qatar 2022. Seperti diketahui, timnas Korea Selatan tumbang di perempat final melawan Brazil.


Sesama member T-ARA lainnya seperti Ham Eun Jung, Hyomin dan QRi tampak hadir dalam pernikahan Jiyeon akhir pekan lalu. Begitu juga dengan sahabat Jiyeon, IU hingga rekan selebriti Jin BTS. Sehingga ketidakhadiran Soyeon sempat menimbulkan tanya, padahal keduanya sama-sama mengakhiri masa lajang pada waktu yang berdekatan.

Baik Soyeon maupun Jiyeon mengumumkan rencana pernikahannya pada awal tahun 2022. Tak ayal kabar bahagia itu membuat fans T-ARA terharu.

Soyeon sendiri telah mendaftarkan pernikahannya dengan Cho Yu Min pada 1 November lalu. Mereka memilih mendaftarkan pernikahan terlebih dulu sementara pestanya ditunda hingga tahun 2023 mendatang. Adapun alasan mereka memajukan pernikahan itu agar Cho Yu Min lebih fokus memperkuat timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Beberapa waktu lalu, Soyeon terlihat mendampingi suaminya bertanding melawan Uruguay. Tak cuma berduaan, Soyeon juga mengajak sang ibunda untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait