Jin BTS Digoda Bohong Gara-Gara Hadiri Pernikahan Jiyeon T-Ara
Instagram
Selebriti

Jin tampak duduk berdekatan dengan IU di pernikahan Jiyeon. Cowok itu juga terlihat begitu bersemangat menaburkan bunga ketika Jiyeon dan suaminya berjalan di altar.

WowKeren - Jiyeon T-Ara dan pemain baseball Hwang Jae Gyun telah resmi menikah di hotel The Shilla Seoul pada Sabtu (10/12). Salah satu tamu undangan yang tidak terduga dari pernikahan pasangan beda profesi itu adalah Jin BTS.

Dalam video dan foto yang viral di media sosial, Jin tampak duduk berdekatan dengan tamu undangan lainnya yakni IU. Cowok yang sebentar lagi akan masuk wamil itu juga terlihat begitu bersemangat menaburkan bunga ketika Jiyeon dan suaminya berjalan di altar.

Hadirnya Jin dalam pernikahan Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun itu ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda Jin berbohong karena selama ini mengatakan tidak memiliki teman padahal sebenarnya memiliki koneksi di mana-mana.

"Seokjin bilang dia tidak punya teman, kurasa dia berbohong," tulis seorang netizen. "Tidak. Seokjini selalu mengatakan bahwa dia tidak punya teman. Apa ini? Dia punya banyak teman," imbuh lainnya. "Mengejutkan bahwa Seokjin adalah teman Hwang Jae Gyun," tambah yang lain.


Jin BTS Digoda Bohong Gara-Gara Hadiri Pernikahan Jiyeon T-Ara

Source: Twitter

"Aku tidak heran, aku tahu kamu punya banyak teman, Seokjin-ah!!!!!!!!!!!" sahut netizen lain. "Seokjini selalu bilang dia tidak punya teman, jadi dia pembohong," lanjut lainnya. "Aku melihat di Twitter bahwa Hwang Jae Gyun dan Jin adalah teman baik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jin akan masuk wamil pada 13 Desember besok. Namun agensi baru-baru ini kembali menegaskan bahwa sang idol tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan perekrutan.

"Pada hari itu, pusat pelatihan diperkirakan akan sangat ramai dengan tentara wajib militer, anggota keluarga, dan beberapa penggemar. Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi situs tersebut," ungkap agensi.

"Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi, Jin akan memasuki pekarangan pusat pelatihan perekrutan saat berada di dalam kendaraan tanpa menyapa media atau penggemar secara terpisah. Karena sifat tempat tersebut, kami meminta pengertian kalian bahwa tidak ada ruang tunggu terpisah untuk wartawan," pungkas agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru