Unik, NewJeans Angkat Pesan Kesehatan Mental di MV 'OMG' Tuai Respon Positif
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans telah merilis MV 'OMG' pada Senin (2/1). Selain lagunya mendapat banyak cinta, konsep MV yang unik dan tidak biasa dalam menggambarkan kesehatan mental disambut positif.

WowKeren - NewJeans kembali membuat fans tergila-gila dengan konsep mereka. Setelah single pra-rilis "Ditto" menyapu chart, title track "OMG" kini menjadi sorotan dan menuai respons positif dari banyak pihak.

Pada Senin (2/1), NewJeans merilis "OMG" beserta MV-nya yang unik. MV tersebut punya alur cerita menyenangkan berisi makna-makna tersembunyi. Dengan citra baru dan unik, Minji cs menegaskan statusnya sebagai "rookie monster".

NewJeans menggunakan latar belakang rumah sakit untuk MV "OMG". Adegan demi adegan dalam MV berdurasi lebih dari enam menit itu menyampaikan pesan kesehatan mental untuk penonton.

Dibuka dengan Hanni, mereka mengangkat adiksi terhadap gagdet dan kehidupan anak muda yang sedang "dikerdilkan" di layar ponsel. NewJeans mengeksplorasi masalah mental dengan cara baru, mulai dari pembukaan di mana Hanni hilang di layar iPhone dengan cara sinematik. Detail MV juga mengandung banyak pesan penuh makna.


Secara khusus, NewJeans berfokus mendeskripsikan setiap gambar untuk para member. Haerin yang dikenal imut seperti kucing lalu berubah menjadi binatang itu. Dengan cepat, adegan itu mnejadi viral di medsos dan menarik beragam teori.

MV "OMG" juga menyertakan bagian dari video terdahulu dan menunjukkan panggung NewJeans. Visual untuk MV ini dimaksimalkan untuk menampilkan warna baru mereka.

"MV menyoroti kekuatan masing-masing member, semua orang cantik dan menonjol," kata salah satu fans. "MV-nya kreatif, musiknya bagus, koreografinya juga lucu, 'OMG' bener-bener bikin aku omg!" sahut fans lain. "MV-nya unik banget. Konsep NewJeans sangat menyegarkan," imbuh yang lain.

"Koreografi yang disinkronkan sangat menarik. Alur ceritanya menyenangkan. NewJeans memiliki MV terbaik!" komentar seorang fans. "MV 'OMG' penuh makna tentang kesehatan mental. Saya mengagumi otak Min Hee Jin!" ujar fans lainnya.

Sementara itu, "OMG" sendiri adalah lagu yang lembut namun adiktif seperti "Hurt". Kurang dari sehari dirilis, MV "OMG" telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait