NewJeans Tuai Tanggapan Heboh Usai Rilis MV 'OMG', Raih Posisi Memuaskan di Chart Digital
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

Berlatar di rumah sakit, MV 'OMG' berganti adegan terus menerus, dengan fokus menyampaikan pesan kesehatan mental. MV berdurasi lebih dari 6 menit ini memukau dengan akting Hanni.

WowKeren - NewJeans kembali membuat fans tergila-gila dengan MV baru mereka. Setelah lagu pra-rilis "Ditto" yang menyapu semua chart musik digital, NewJeans secara resmi merilis lagu utama "OMG" dan album dengan judul yang sama pada 3 Januari.

MV NewJeans untuk "OMG" memiliki alur cerita yang menyenangkan dengan banyak makna tersembunyi. Memperkenalkan imej baru dan unik, girl grup tersebut sekali lagi menegaskan bahwa mereka adalah rookie monster.

Tak lama setelah dirilis, "OMG" langsung menduduki posisi ke-2 di chart Melon TOP100 dengan "Ditto" memuncaki chart di posisi teratas. Lagu tersebut juga memasuki chart dengan jumlah pendengar sebanyak 72.508.

NewJeans Tuai Tanggapan Heboh Usai Rilis MV \'OMG\', Raih Posisi Memuaskan di Chart Digital

Theqoo

Berlatar di rumah sakit, MV "OMG" berganti adegan terus menerus, dengan fokus menyampaikan pesan kesehatan mental. MV berdurasi lebih dari 6 menit ini memukau dengan akting Hanni, mencerminkan kehidupan anak muda yang sedang "dikerdilkan" di layar ponsel.


NewJeans mengeksplorasi masalah mental dengan cara baru, mulai dari pembukaan dengan adegan di mana Hanni hilang di layar iPhone hingga adegan sinematik. Detail dalam MV juga mengandung banyak pesan yang bermakna.

Secara khusus, NewJeans berfokus untuk mendeskripsikan setiap imej untuk para member. Terkenal dengan penampilannya yang imut seperti kucing, Haerin berubah menjadi kucing tepat di MV tersebut.

Adegan ini dengan cepat menjadi viral di media sosial dan membuat penggemar memiliki teori yang berbeda. Sekali lagi, bagian visual dimaksimalkan untuk menampilkan warna girl grup ini. Banyak pujian diberikan untuk MV "OMG".

"MV-nya menyoroti kekuatan masing-masing member, semua orang cantik dan menonjol," komentar netizen. "MV-nya kreatif, musiknya bagus, koreografinya juga lucu, 'OMG' bener-bener bikin ngakak omg!" kata netizen lainnya.

"Koreografi yang disinkronkan sangat menarik. Alur ceritanya seru. NewJeans memiliki MV terbaik!" seru netizen. "MV-nya unik banget. Konsep NewJeans sangat menyegarkan," puji lainnya. "MV 'OMG' penuh makna tentang kesehatan mental. Aku mengagumi otak Min Hee Jin!" imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru