Jessi Bocorkan Target Rilis Album Baru di Tahun 2023
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi tampaknya mengungkapkan tekad kuat untuk produktif di tahun 2023 ini. Terbaru, Jessi memberikan bocoran soal targetnya untuk merilis sebuah album di tahun 2023.

WowKeren - Banyak kabar gembira soal karya baru hadir di awal tahun 2023 dari sejumlah artis K-Pop. Salah satunya adalah solois Jessi. Lewat media sosial, Jessi mengungkap tekadnya untuk merilis album baru di tahun 2023.

Lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya, Jessi dengan penuh tekad mengungkap target merilis album di tahun 2023. Pesan itu ditulis Jessi sambil memabgikan sebuah postingan yang menunjukkan cuplikan MV salah satu lagu hits Jessi, "NUNU NANA".

"Tahun ini aku akan merilis sebuah album," tulis Jessi pada Instagram Story yang diunggahnya, Selasa (3/1) hari ini.

Jessi Ngode Target Rilis Album Tahun 2023

Instagram Story

Namun hingga kini masih belum ada kabar resmi mengenai album atau karya terbaru dari Jessi untuk tahun 2023. Jessi hingga saat ini masih disibukkan dengan berbagai jadwal perform atau aktivitas lain.


Sementara itu, Jessi terakhir memberikan update di feed Instagram soal perayaan hari ulang tahunnya. Seperti diketahui, Jessi merayakan momen pertambahan usianya yang ke-34 tahun pada 17 Desember 2022 lalu. Lewat postingan di Instagram-nya, Jessi menyampaikan terima kasih kepada semua doa yang ia terima di momen ulang tahunnya.

Jessi Ngode Target Rilis Album Tahun 2023

Instagram

"34 tidak pernah merasa lebih baik. Terima kasih semua atas ucapan ulang tahunnya dan tidak membuatku merasa tua. Cinta kalian semua!!!! Tetap diberkati!!!!!" pungkas Jessi.

Selain itu, tahun 2022 merupakan salah satu tahun yang sibuk bagi wanita bernama asli Jessica Ho tersebut. Solois ini diketahui sibuk wara-wiri tampil di berbagai acara dan event, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Bahkan Jessi juga diketahui telah sukses menggelar solo tournya di Benua Eropa pada tahun 2022. Jessi pun berhasil mengobati rasa rindu para penggemar Eropa, dari London, Inggris hingga Paris, Prancis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait