NewJeans Terima Pujian dari Kritikus Musik Lewat 'OMG'
Musik

NewJeans baru saja merilis MV lagu 'OMG'. Lagu baru NewJeans itupun sukses mencuri perhatian hingga mendapat pujian selangit dari kritikus musik dan kolumnis, Kim Young Dae.

WowKeren - NewJeans merilis MV "OMG", pada Senin (2/1) yang langsung mencuri perhatain publik dan penggemar. Tak lama setelah rilis, seorang kritikus musik dan kolumnis, Kim Young Dae memberikan tanggapannya untuk "OMG" lewat sebuat cuitan di Twitter. Kritikus musik itupun memberikan ulasan positif dan memuji lagu "OMG" milik NewJeans tersebut.

"Jika itu membawa kesenangan bersama untuk pendengar biasa, menegaskan kembali alasan penggemar untuk menyukai artis dan kebanggaan mereka pada artis, dan bahkan mengejutkan para penggemar dengan hal-hal yang tidak terduga, bukankah itu seni dan musik yang luar biasa? Hal-hal yang saya rasakan setelah menonton New Jeans 'OMG'," tulis Kim Young Dae pada Senin (2/12).

NewJeans Terima Pujian dari Kritikus Musik Lewat \'OMG\'

Twitter


Ulasan Kim Young Dae soal "OMG" pun turut menuai repons positif dari netizen. Mereka tampaknya setuju dengan penilaian Kim Young Dae pada lagu baru NewJeans, "OMG". Banyak netizen mengakui bahwa musik NewJeans sangat bisa dinikmati oleh publik umum secara keseluruhan, bukan hanya fans mereka.

"Benar. NewJeans menarik bagi penggemarnya dan masyarakat umum," komentar seorang netizen. "Saya sangat setuju. Saya sedang belajar musik dan 'OMG' benar-benar karya yang dibuat dengan baik dan juga trendi," sambung yang lain. "Setuju. Sangat menghibur untuk melihat apa langkah mereka selanjutnya karena mereka datang dengan sesuatu yang baru setiap saat," ungkap yang lain.

"Saya belum menjadi penggemar mereka, tapi saya suka bagaimana mereka tidak membuat masyarakat umum merasa tersisih. Maksud saya, Anda benar-benar bisa merasakan bahwa mereka populer di kehidupan nyata," tulis netizen selanjutnya. "NewJeans adalah idola tetapi mereka masih memberi kesan bahwa Anda dapat dengan mudah menyukai musik mereka tanpa mengganggu artisnya. Ini menyegarkan dan menarik bagi masyarakat umum," pungkas netizen lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait