Dipuji Habis-habisan, Lyodra Juga Diajak Kolaborasi Oleh Seo In Guk
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Lyodra mengungkap rencana Seo In Guk yang mengajaknya untuk duet suatu hari nanti. Mendapat tawaran langka itu, Lyodra pun menerima dengan senang hati.

WowKeren - Penampilan Lyodra di panggung "Asia Artist Awards 2022" atau AAA 2022 memang menuai banyak pujian. Tak hanya datang dari masyarakat Indonesia, aksi panggung Lyodra itu juga menyita banyak perhatian para idol Korea hingga dipuji habis-habisan oleh orang-orang Jepang, di mana acara tersebut digelar.

Salah satunya yang memuji suara merdu dan penampilan memukau Lyodra adalah aktor tampan asal Korea Selatan, Seo In Guk. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Senin (2/12), tampak Lyodra sempat bertemu dan ngobrol dengan Seo In Guk di belakang panggung. Rupanya bukan hanya mendapat pujian, Lyodra yang notabene tak mengenal dunia K-Pop bahkan langsung diajak kolaborasi oleh Seo In Guk.

Menariknya, Lyodra justru tak mengenal sosok Seo In Guk pada awalnya. Hal itu sontak membuat timnya geregetan dengan Lyodra yang kurang pengetahuan tentang artis-artis Korea, padahal ia diberi kesempatan untuk bertemu secara langsung.

"Aku non K-Pop tapi aku bisa ketemu walaupun aku seperti orang bodoh di situ. Tapi ya nggak papa, orang semua pada greget sama aku 'Lyly itu tuh ini. Aku nggak tahu'," kata Lyodra.

Dipuji Habis-habisan, Lyodra Juga Diajak Kolaborasi Oleh Seo In Guk

Source: YouTube


Meski tak mengenal Seo In Guk, Lyodra tetap senang bisa bertemu aktor 35 tahun tersebut. Serta tak lupa mengajak selfie bareng.

"Tapi kemarin aku tuh sempet ketemu sama ini. Siapa namanya kak? Seo In Guk? Dia itu penyanyi tapi juga aktor terkenal di Korea, tapi dia suaranya bagus. Terus waktu after stage kemarin tuh aku ketemu sama dia. Terus guys, dia puji suara aku tahu. Dia bilang suara kamu bagus banget, terus kayak, keren sekali, you gorgeus digituin sama dia," terang pelantun "Sang Dewi" ini.

Dipuji seperti itu, Lyodra tentu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Seo In Guk. Selain itu, Lyodra mengungkap bahwa ia juga sempat diajak duet oleh Seo In Guk. Saat bertemu, Lyodra juga memuji balik suara Seo In Guk.

Mendapat tawaran menggiurkan itu, Lyodra tentunta dengan senang hati menerima. Sang manajer bahkan sudah memberikan kartu namanya pada manajer Seo In Guk. "Terus habis itu siapa tahu suatu saat bisa kolaborasi, dia bilang gitu juga sih. Aku juga, siapa yang nolak. Ayo mas, kita segerakan," seloroh Lyodra tampak kegirangan.

Terakhir, Lyodra mengaku sangat senang bisa terlibat dalam acara besar yang bergengsi seperti "AAA 2022" ini. Selain untuk pengalaman baru, penyanyi 19 tahun ini juga girang lantaran ia jadi memiliki banyak teman baru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait