AAA 2022: Selfie Bareng, Lyodra Juga Sempat Dipuji Seo In Guk Bertubi-tubi
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra akhirnya bagikan kompilasi foto-fotonya bersama dengan sederet artis ternama Korea saat menghadiri ajang Asia Artist Awards 2022, sempat beber pujian yang didapat dari aktor Seo In Guk.

WowKeren - Lyodra diketahui menjadi satu-satunya wakil Indonesia untuk menghadiri acara bergengsi penghargaan "Asia Artist Awards 2022". Lyodra sendiri tak hanya menyuguhkan penampilan memukau, namun ia juga menyabet sebuah penghargaan. Ia membuat banyak masyarakat Indonesia ikut merasa bangga usai membawa pulang piala "Asia Celebrity Award".

Selain kemunculan Lyodra di panggung AAA 2022, beragam momen di belakang panggung juga tak kalah disorot. Apalagi jika buka interaksi Lyodra dengan banyak artis-artis ternama asal Korea Selatan yang juga hadir di acara malam itu. Sebut saja misalnya ia sempat membagikan foto bersama dengan girlgroup NewJeans hingga foto selfie berdua dengan artis cantik Han So Hee.

Baru-baru ini kompilasi foto-foto tersebut akhrinya dibagikan oleh Lyodra perdana di kanal Instagram miliknya. Usai didesak para fans, Lyodra akhirnya mengunggah potret yang membuat para KPopers dan pecinta drama Korea ini histeris karena iri.

Tak hanya itu, ada dua foto lain yang juga baru diungkap Lyodra kali ini. Tepatnya yakni selfienya bersama dengan Park Min Young hingga Seo In Guk. Tak pelak Lyodra kembali membuat jiwa iri fans begitu meronta-ronta.

AAA 2022: Selfie Bareng Seo In Guk, Lyodra Juga Sempat Dipuji Habis-habisan

Instagram/@lyodraofficial


Sementara itu Lyodra sebelumnya sempat membagikan kisah menarik dari pertemuannya dengan Seo In Guk di belakang panggung After Stage AAA 2022. Dalam sebuah live, Lyodra bercerita jika saat itu ia lebih dulu disapa oleh sang aktor.

"Sumpah Seo In Guk tuh baik banget, kan aku ada di acara after stage AAA terus dia nyapa aku setelah kelar," cerita Lyodra.

Lebih dari itu, Lyodra mengaku juga mendapatkan sanjungan bertubi-tubi untuk penampilannya. Seo In Guk disebut memuji habis-habisan suara emas Lyodra. Ia juga memuji penampilan pelantun lagu "Sang Dewi" yang disebutnya memukau.

"Dia bilang 'Your voice is so good' (suara kamu bagus sekali) Terus dia bilang, 'You're so awesome, gorgeous (Kamu sangat mengagumkan, cantik)!'," ungkap Lyodra lagi.

Sayangnya diakui Lyodra tak banyak video reaksi dari para artis yang hadir di acara tersebut. Menurutnya, ada peraturan ketat di sana yang melarang pengambilan video. Bahkan ekspresi para penonton juga dalam porsi yang tidak berlebihan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait