AAA 2022: Lyodra Bawa Pulang Penghargaan 'Asia Celebrity Award' Bikin Satu Indonesia Bangga
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Bukan hanya sukses membuat terpukau dengan penampilannya membawakan 'Sang Dewi', Lyodra meraih penghargaan di ajang 'Asia Artist Awards' 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang.

WowKeren - Lyodra bersyukur mendapat penghargaan "Asia Celebrity Award" dalam ajang Asia Artist Awards atau AAA 2022. Sebelumnya, penampilan Lyodra membawakan lagu "Sang Dewi" mendapat pujian dari netizen Korea sampai trending. Diketahui Lyodra menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia di ajang penghargaan bergengsi yang digelar di Nagoya, Jepang itu.

Dalam unggahan Instagram, Lyodra memamerkan momen bersama piala penghargaannya. Ia tampak begitu semringah memegang piala tersebut. Lyodra juga menyertakan sebuah video singkat ketika menerima penghargaan itu.

"Terima kasih Tuhan atas berkatmu, merupakan kehormatan besar bagiku untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, The Asia Celebrity Award," tulis Lyodra dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (13/12).


Lyodra menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kariernya termasuk label musik, penulis lagi dan para musisi yang telah bekerja sama denganya. Pelantun "Pesan Terakhir" ini tak ketinggalan berterima kasih pada keluarga serta penggemarnya.

"Aku sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayaku sejak memulai karir," ungkap Lyodra. "Terima kasih kepada manajemenku, Star Media Nusantara, label Musik saya, Universal Music Indonesia dan juga Rajawali Citra Televisi /RCTI - MNC GROUP."

"Terima kasih kepada penulis lagu dan musisi yang telah bekerja sama denganku selama ini dan menginspirasiku. Terima kasih kepada keluarga, ibu dan ayah juga adik laki-lakiku yang telah ada untukku dan telah menjadi pendukung terbesar," sambung Lyodra. "Kepada mylyodra yang selalu menyemangatiku, dan terutama terima kasih kepada Asia Artist Award. Terima kasih semuanya, aku sangat mencintai kalian!"

Postingan Lyodra langsung diserbu warganet hingga rekan artis centang biru. Mereka turut bangga serta mengucapkan selamat pada pencapaian penyanyi jebolan "Indonesian Idol".

"Congratulations sayanggg ….I proud of you!" kata Iis Dahlia. "Wohooo CONGRATZZZZ @lyodraofficial makin bersinar n bawa nama indo!!" sambung Patricia Gouw. "Congraaatssss @lyodraofficial sooo proud," seru Nola Be3. "TOB BGT !!!!!!!!!!!!!" tambah Ade Govinda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru