Kaesang Protes, Erina Gudono Malah Lega Ketutupan Geng Ibu Iriana di Foto Resepsi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono istri Kaesang Pangarep buka suara atas momen dirinya dan suami ketutupan saat ibu Iriana dan geng reuni dadakan. Ia justru mengaku lega dan mengungkap alasan tak terduga dibaliknya.

WowKeren - Momen resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 11 Desember mengungkap banyak cerita. Salah satunya yakni saat momen saat ibu Iriana reuni dengan kawan-kawannya.

Dalam momen resepsi siang itu, istri Presiden Joko Widodo itu kedatangan tamu-tamu yang merupakan kenalannya. Meski dikenal kalem, Iriana ternyata sosok yang friendly karena banyak teman hadir untuk memberikan selamat.

Karena banyaknya tamu dari pihak Iriana, akhirnya sesi foto itu mencuri perhatian. Pasalnya, Kaesang dan Erina sebagai pengantin malah tak terlihat di foto tersebut. Alhasil, Kaesang pun jadi gemas dan protes pada sang ibu bersama tamu-tamunya.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," kata Kaesang. "Pengantin gak diajak foto. Reunian lebih penting kayaknya."

Instagram

Reaksi Erina Istri Kaesang Soal Ketutupan Iriana dan Geng Saat Foto Resepsi


Menariknya, Erina justru mengungkap reaksi tak terduga soal momen dirinya ditutupi oleh para tamu dari pihak ibu mertua. Ia malah merasa terselamatkan karena justru bisa menyempatkan diri beristirahat dan menarik nafas sejenak bersama Kaesang. Maklum saja, Erina dan Kaesang memiliki jadwal acara cukup padat hingga harus menyambut para tamu yang jumlahnya cukup banyak.

"Momen paling lega ya pas ini," kata Erina. "Soalnya aku sama mas Kaesang bisa nafas dan istirahat setiap ketutupan foto reunian."

Sosok Erina memang istri yang selalu memancarkan aura positif. Ia juga rupanya tak marah ketika keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan, memakai singlet dan popok hingga mencuri perhatian publik.

Erina malah memuji Nahyan sebagai Boss Baby karena gayanya yang lucu. Selain itu, Erina membocorkan kalau Nahyan diam-diam punya tugas penting ala paspampres di pernikahan sang paman.

"Harus jalan paling depan, agar memastikan nikahan Kak Kaesang tetap aman dan berjalan lancar," tulis Erina. "Panas-panas tetap memastikan Kak Sedah dan Bang Ethes sebagai pembawa cincin tetap aman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru