Lee Kwang Soo Akui Debat Dengan Yoo Jae Suk Perkara Bayaran
Instagram
Selebriti

Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu di channel YouTube Yoo Jae Seok bersama dengan Ji Suk Jin. Di sana, mereka membahas bayaran Lee Kwang Soo agar mau datang ke channel itu.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di channel YouTube DdeunDdeun yang dipandu oleh Yoo Jae Seok. Dalam kesempatan itu, Lee Kwang Soo sambat pernah berantem dengan sang MC Nasional perkara bayaran.

Yoo Jae Seok awalnya menggoda Lee Kwang Soo tentang kostum yang dipakainya. "Apa? Kami sedang merekam video YouTube. Kamu berpakaian seperti ke upacara penghargaan! Ini tidak seperti sedang di Selandia Baru. Kenapa memakai bulu wol?" komplain Yoo Jae Suk.

Lee Kwang Soo menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu bahwa penampilannya sangat tidak cocok dengan lokasi syuting mereka. "Terima kasih sudah datang, tapi kamu terlihat sangat megah. Kita akan berbicara di atas tikar piknik." imbuh Yoo Jae Suk.

Meski penampilannya sangat megah, Yoo Jae Suk mengucapkan terima kasih atas kedatangan Lee Kwang Soo. "Tapi Kwang Soo, terima kasih banyak. Kwang Soo setuju datang seperti ini," ucap Yoo Jae Seok. "Dia tidak hanya muncul di acara apa pun," sahut Ji Suk Jin.


Lee Kwang Soo Sambat Debat Dengan Yoo Jae Suk Perkara Bayaran

Source: Naver

Ji Suk Jin kemudian membahas Lee Kwang Soo memiliki bayaran yang tinggi. "Kamu masih… kamu meminta minimal 300 ribu sebelum kamu setuju, kan?" tanya Ji Suk Jin. "Kwang Soo selalu meminta minimal 150 ribu," sela Yoo Jae Suk.

Lee Kwang Soo blak-blakan mengatakan harus berdebat dulu perkara bayaran itu. "Aku berdebat untuk waktu yang lama, dan menetapkan 150 ribu," ungkap Lee Kwang Soo. "Kwang Soo setuju dengan 150 ribu," tegas Yoo Jae Suk.

Ji Suk Jin kemudian membahas apa yang didapatkannya ketika setuju beberapa kali bintang tamu channel YouTube ini. "Apa itu untuk telinga? Aku mendapatkan earphone Buds dan setuju untuk datang beberapa kali. Untuk mendapatkan earphone Buds," ungkap Ji Suk Jin.

Karena mereka syuting ketika channel itu mendapatkan 100 ribu subcriber, mereka mendapatkan hadiah. "(Hadiah) Ini bukan iklan. Kami membelinya sendiri," ungkap tim produksi dan ketiga pria itu begitu bahagia memakai hadiah yang ternyata syal itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait