Umur Bertambah, Park Seo Joon Ungkap Terima Kasih Dapat Banyak Ketulusan
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon memperingati hari ulang tahunnya yang ke-34 pada 16 Desember 2022. Park Seo Joon pun meninggalkan pesn manis dan haru setelah mendapat banyak ucapan selamat sekaligus doa,

WowKeren - Park Seo Joon baru saja melewati momen pertambahan usianya menjadi 34 tahun pada Jumat (16/12) kemarin. Meski telah satu hari, Park Seo Joon turut berbagi rasa syukur dan kebahagiaan atas momen pertambahan usianya itu dengan para penggemar di media sosial.

Park Seo Joon lewat akun Instagram pribadinya membagikan update terbaru di momen peringatan ulang tahunnya yang ke-34. Lewat postingan itu, Park Seo Joon juga berbagi sejumlah foto update terbaru dirinya yang kini tampaknya tengah bera di luar negeri. Pada slide terakhir, Park Seo Joon juga membagikan sebuah video saat dirinya tengah terbang di dalam pesawat.

Lewat postingan itu, Park Seo Joon juga turut menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang telah ikut menyampaikan selamat ulang tahun untuknya. Sekaligus kepada mereka yang ikut mendoakan kehidupan Park Seo Joon di momen pertambahan usianya tersebut.


"Terima kasih semua atas ucapan ulang tahunnya. Sekali lagi terima kasih dari lubuk hatiku," tulis pria kelahiran Seoul, 16 Desember 1988 itu, pada Sabtu (18/12).

Park Seo Joon merasa bahwa hidupnya saat ini terasa makin baik dengan ucapan selamat dan doa tulus dari semua orang. Park Seo Joon secara tulus merasakan dan mengapresiasi ucapan-ucapan dan doa tersebut.

"Dalam ucapan selamat yang paling tulus dari banyak orang Saya kira saya menjalani kehidupan yang baik sekali lagi. Saya merasakannya," ungkap bestie V BTS dan Choi Woo Shik itu.

Terakhir, Park Seo Joon juga berharap orang-orang menjalani kehidupannya dengan baik. "Ini menghangatkan hatiku. kalian semua Saya harap Anda memiliki tahun yang baik," pungkas Park Seo Joon.

Sementara itu diketahui bahwa Park Seo Joon sejak beberapa waktu lalu memang tengah melakukan jadwal aktivitas di luar negeri. Salah satunya, baru-baru ini Park Seo Joon juga sempat terciduk bareng V BTS di Meksiko. Keduanya dikabarkan tengah syuting untuk salah satu program baru tvN, "It's Seo Jin".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait