Gibran Rakabuming Tanggapi Menggelitik Curhatan Warganet yang Cari Jodoh Orang Solo
Selebriti

Diminta netizen bantu carikan jodoh orang Solo, jawaban menggelitik Gibran Rakabuming kakak Kaesang Pangarep menuai banyak sorotan dari para netizen lainnya hingga bikin ngakak.

WowKeren - Keluarga besar Presiden Joko Widodo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Bukan soal urusan dunia politik, melainkan karena potret kesederhanaan dari anak dan menantunya. Tak hanya itu, setiap anggota keluarga Presiden Jokowi bak tak habis-habis menjadi sorotan karena sikap lucu dan menggelitik mereka.

Misalnya saja Kaesang Pangarep yang digoda habis gara-gara cuitannya soal keramas berulang kali usai menjadi pengantin baru. Tak hanya itu, Bobby Nasution kakak ipar Kasang juga disorot baru-baru ini gara-gara menjadikan potret putranya yakni Nahyan bersama sang kakek bak sebuah meme dengan narasi kocak.

Kali ini ada kakak sulung Kaesang yakni Gibran Rakabuming yang juga menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan interaksi lucunya dengan netizen di jagat Twitter.

Mulanya seorang warganet nampak meminta dibantu mencari jodoh yang berasal dari kota Solo. Gibran lantas memberikan tanggapan menggelitik, bukan dari kata-kata melainkan foto yang diunggahnya. Bagaimana tidak, ia mendadak menjelma menjadi seorang wanita cantik mengenakan kebaya juga sanggul.

"@gibran_tweet mas saya nyari jodoh orang solo saget di golekne ta (mas saya mencari jodoh orang Solo bisa dicarikan ta)?" kata seorang warganet. "Yg seperti apa?" tanyanya.


Gibran Rakabuming Tanggapi Menggelitik Curhatan Warganet yang Cari Jodoh Orang Solo

Twitter/@gibran_tweet

Usut punya usut, foto tersebut rupanya adalah potret cantik sang istri, Selvi Ananda. Gibran mengedit paras istrinya dengan wajahnya sendiri lantas membagikannya di media sosial.

Foto tersebut sebelumnya sudah diunggah Gibran lebih dulu. Ia menyandingkan foto asli Selvi Ananda, dengan foto hasil editan yang sudah diubah menggunakan wajahnya. Tak hanya potretnya saja yang menggelitik namun juga caption yang dituliskan Gibran kala itu begitu nyeleneh.

Gibran Rakabuming Tanggapi Menggelitik Curhatan Warganet yang Cari Jodoh Orang Solo

Instagram

Tak pelak foto editan tersebut kembali memancing gelak tawa. Warganet dibuat ngakak dengan jawaban kakak Kaesang Pangarep ini atas curhatan soal jodoh dari netizen tersebut. Di sisi lain banyak netizen balik meledek Gibran lantaran ekspresi tegangnya di foto editan tersebut.

"Sepertinya sangat tertekan ya pak," canda akun @bara*****. "Mas gibran kamu kok lucu sih," sahut akun @a_rain*****. "Kembang desa ini," kelakar akun @surn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru