Susan Sameh Diisukan Dekat dengan Al Ghazali, Intip 10 Potret Charmingnya Saat Olahraga
Selebriti

Susan Sameh menjadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Sementara itu, aktris cantik ini memiliki pesona yang mampu membuat jatuh hati kala pamer momen berolahraga.

WowKeren - Usai putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali dikabarkan dekat dengan Susan Sameh. Hal ini bermula lantaran keduanya kerap terlihat dari kebersamaannya dalam membuat konten YouTube. Maka dari itu, banyak dari warganet yang menilai bahwa keduanya memiliki kedekatan khusus.

Namun Al Ghazali telah mengkonfirmasi bahwa ia masih betah sendiri. Putra Ahmad Dhani itu menegaskan bahwa dirinya saat ini belum memiliki tambatan hati baru. Sementara itu sosok Susan Sameh pun gak kalah menuai sorotan.

Diketahui Susan Sameh merupakan aktris yang merupakan adik dari pembalap Indonesia, Sabrina Sameh. Lahir pada 24 Februari 1997 di Bandung, ia memiliki nama lengkap Suzana Sameh. Aktif di Instagram, Susan Sameh kerap mencuri perhatian saat berolahraga. Ia memperlihatkan body goals serta terlihat charming banget. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Ikuti ION Water Year End Workout Party


Momen Ikuti ION Water Year End Workout Party
Instagram/susansameeh

Susan Sameh mengunggah momen ketika mengikuti ION Water Year End Workout Party yang dilakukan pada awal Desember lalu. Susan Sameh mengenakan setelan sporty perpaduan bra sport dan celana pendek serta menata rambutnya dengan gaya kepang dua.

2. Curi Fokus Saat Renang


Curi Fokus Saat Renang
Instagram/susansameeh

Lewat unggahan Instagramnya, Susan Sameh beberapa kali mengunggah momen ketika berenang. Dalam deretan potret yang diunggahnya, Susan Sameh begitu memesona kala melakukan olahraga renang baik saat waktu luang atau liburan.

3. Main Bulu Tangkis


Main Bulu Tangkis
Instagram/susansameeh

Susan Sameh tampak enerjik ketika bermain bulu tangkis bak atlet wannabe. Ia terlihat bersemangat seraya memegang raket dan bersemangat di lapangan. Namun kaos jersey yang dikenakan mencuri perhatian karena adalah pemberian Fajar Alfian. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran terutama Susan Sameh beberapa kali datang ke tribun penonton untuk mendukung Fajar.

4. Ikut Yoga


Ikut Yoga
Instagram/susansameeh

Susan Sameh mengikuti serangkaian olahraga di ION Water Year End Workout Party. Dalam video singkat yang diunggahnya, mantan kekasih Fero Walandouw ini melakukan yoga bersama orang-orang yang hadir di sana. Susan Sameh terlihat bergembira mengikuti acara berbasis olahraga di momen tersebut.

5. Pamer Abs


Pamer Abs
Instagram/susansameeh

Gak kaleng-kaleng, Susan Sameh benar-benar melakukan latihan untuk membentuk tubuh. Ia memiliki pelatih khusus dan melakukan latihan rutin. Dalam potret di atas, bintang "Wedding Agreement The Series" ini memiliki abs yang mengagumkan. Banyak yang memuji bentuk Susan Sameh keren karena tubuh bugarnya ini.

6. Gaya Sporty


Gaya Sporty
Instagram/susansameeh

Gaya sporty Susan Sameh saat berolahraga gak kalah mencuri perhatian. Tampak ia memadukan busana simpel berupa kaos ungu dipadukan celana hitam pendek. Susan Sameh juga menata gaya rambutnya dengan diikat simpel seraya memakai jam tangan untuk menghitung kalori.

7. Jajal Panahan


Jajal Panahan
Instagram/susansameeh

Susan Sameh dan Sandrina sempat menghabiskan waktu bersama. Tampak di momen tersebut, keduanya kompak memakai busana warna hijau dipadukan dengan topi unik. Susan Sameh dan Sandrina terlihat cantik banget pada momen di atas.

8. Ngegym Bareng Bestie


Ngegym Bareng Bestie
Instagram/00464186

Susan Sameh agaknya bersemangat untuk membentuk tubuh yang bugar bersama para bestie nya. Seperti yang terlihat, pada momen di atas, mereka bertiga melakukan latihan untuk di Burn 38 Jakarta Selatan. Memang ketika bersama teman se frekuensi, kita pastinya terpacu untuk melakukan olahraga.

9. Pergi ke Alam Terbuka


Pergi ke Alam Terbuka
Instagram/susansameeh

Selain berolahraga, Susan Sameh tampaknya suka untuk menjelajah alam luar. Kali ini ia menghabiskan waktu bersama orang terdekat di salah satu lokasi camping. Dalam keterangannya, Susan Sameh menyelipkan kalimat bijak tentang untuk tidak membandingkan kebahagiaan.

10. Tanding dengan Al Ghazali


Tanding dengan Al Ghazali
YouTube/MAIA ALELDUL TV

Dikabarkan dekat, Al Ghazali dan Susan Sameh sempat tanding bulu tangkis bersama. Video pertandingan keduanya diupload di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Susan Sameh terlihat serius bermain dan melakukan yang terbaik untuk menang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait