Nicholas Saputra Lesehan Ngerokok, Gayanya Relate Ala Abang-Abang Biasa
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok artis populer tanah air dan selalu tampil elegan di setiap kesempatan. Namun baru-baru ini, ia terciduk nongkrong sambil duduk di lantai hingga memicu sorotan publik.

WowKeren - Nicholas Saputra dikenal selalu charming dan elegan. Ia masuk jajaran aktor elit Tanah Air menyaingi Reza Rahadian dan memiliki sejumlah proyek film yang selalu sukses memicu reaksi kagum.

Menariknya, Nicholas ternyata tetap jadi sosok yang low profile meski terkenal. Hal ini terlihat ketika ia sedang ngumpul bareng sejumlah orang. Tak jaim, Nicholas sempat terciduk duduk di lantai alias lesehan sembari merokok. Ia tampak santai ketika menghisap rokok sembari ngobrol dengan kenalan.

Melihat gaya santai Nicholas itu, netter memuji kesederhanannya. Netter juga tak mengira Nicholas ternyata suka merokok.

YouTube

Nicholas Saputra Ngerokok

"Ternyata Mas Guanteng ini suka rokok perokok ternyata tk pikir hidupnya suangat " Sehat " 😇😇😇," kata netter. "Nicho....sdh kayak lokomotif berjalan gt yaa," kata yang lainnya. "Rendah hati dan nyata," kata netter. "Ke abang2 abang2 pada umumnya ternyata," seru fans. "Makin ganteng kalau merokok," kata netter lainnya.

Sementara itu, aktor "Sayap-Sayap Patah" ini tak cuma sosok yang sederhana tetapi juga berjiwa mulia. Herwan Pradoko alias Koko, suami dari Soimah, menjadi saksi kebaikan dari Nicholas itu.


Rupanya, lawan main Dian Sastro di "Ada Apa dengan Cinta?" itu membantu Koko sekeluarga dengan meminjamkan apartemen miliknya. Hal ini membuat Koko mengucap terima kasih atas kebaikan Nicholas itu.

"Rangga & RaSahDigagas. Ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya.... maturnuwun banget mas nik... gusti allah sik mbales," kata Koko di 2016.

Soimah juga sempat bercerita soal kebaikan Nicholas tersebut. Ia rupanya mengenal Nicholas lewat seorang teman.

"Nyewa di Sudirman Park mahal banget ya, mana masih awal-awal kita masih gali lubang tutup lubang," kata Soimah. "Untungnya boleh tuh dibayar per bulan, harusnya kan langsung setahun. Wah kalau langsung setahun berat, aku gitu, duitnya belum bisa."

Namun Soimah dan suami tak bisa terlalu lama tinggal di apartemen Nicholas. Ini karena Nicholas berniat menjual apartemen itu. "Nicholas (bilang), 'Mbak itu mau tak jual gimana?', ya mau enggak mau kita yang cabut," kata Soimah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru