Refal Hady Spill Sikap Eks Gebetan Yang Bikin Ilfil, Intip 10 Potretnya Bestie Dengan Seleb Wanita
Instagram/ELLE Indonesia/refalhady
Selebriti

Refal Hady ungkap telah punya 7 mantan pacar dan spill sifat gebetan yang membuatnya ilfill. Di sisi lain, sang aktor dikenal akrab dengan sejumlah artis wanita, Siapa saja? Yuk intip!

WowKeren - Pada 15 Desember lalu, Refal Hady menjadi bintang tamu di "Foursome" yang diunggah melalui kanal YouTube Cosmopolitan Indonesia. Aktor tampan tersebut pun membahas tentang kehidupan asmaranya. Refal mengaku telah memiliki 7 mantan pacar hingga saat ini.

Tujuh mantan tersebut belum termasuk wanita yang sempat melakukan proses PDKT dengan Refal tanpa sampai ke tahap jadian. Ia kemudian mengungkapkan sejumlah hal yang membuatnya ilfil hingga tidak sampai jadian dengan mereka. Refal mengatakan tak menyukai wanita yang kurang pengertian, clingy, dan kurang bisa masuk dengan keluarganya.

Terlepas dari hal tersebut, Refal bisa dikatakan tak pilih-pilih dengan teman wanita. Sang aktor diketahui menjalin hubungan baik dengan sejumlah selebriti wanita tanah Air. Tak jarang Refal dan mereka berakhir menjadi bestie. Kebanyakan dari mereka bertemu dengan Refal melalui proyek akting maupun modelling. Lantas, siapa saja? Simak potretnya berikut ini.

(wk/raud)

1. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/refalhady

Kedekatan Refal dan Raline Shah terjalin ketika mereka menghadiri New York Fashion Show 2022 untuk brand Erigo. Chemistry keduanya menuai sorotan hingga ramai dijodoh-jodohkan netizen agar menjadi sepasang kekasih. Namun, baik Refal maupun Raline tampaknya sudah nyaman menjadi teman.

2. Enzy Storia


Enzy Storia
ELLE Indonesia

Tak hanya Raline. Enzy Storia juga menjadi selebriti yang diajak Erigo untuk melenggang di New York Fashion Week 2022. Alhasil, Refal dan Enzy pun memamerkan momen uwu yang membuat netizen ikutan baper. Kedekatan mereka pun kembali membuat fans gencar menjodohkan Refal dan Enzy.

Di sisi lain, Refal dan Enzy awalnya bertemu untuk proyek modelling. Keduanya sempat menjadi pasangan dalam pemotretan untuk majalah Elle Indonesia edisi bulan Agustus kemarin. Dua selebriti kondang ini menunjukkan chemistry yang luar biasa.

3. Tatjana Saphira


Tatjana Saphira
Twitter/refalhady

Selanjutnya yang dekat dengan Refal adalah Tatjana Saphira. Aktor berusia 29 tahun itu rupanya sempat beradu akting dengan Tatjana melalui film "Perempuan Bergaun Merah". Melalui proyek film tersebut, Tatjana pun memuji kemampuan akting Refal.

4. Indah Permatasari


Indah Permatasari
Instagram/refalhady

Beradu akting di serial "Wedding Agreement" membuat Refal menjadi akrab dengan Indah Permatasari. Saking bestie-nya, Refal dan Indah sering membuat konten bareng. Bahkan Arie Kriting selaku suami Indah mengaku cemburu dengan akting istrinya dan Refal di dalam serial tersebut.

5. Sheryl Sheinafia


Sheryl Sheinafia
Instagram/refalhady

Film "Galih & Ratna" merupakan debut akting Refal di layar lebar. Aktor kelahiran tahun 1993 ini pun dipercaya menjadi lawan main dari artis multitalenta Sheryl Sheinafia. Chemistry mereka di depan maupun belakang kamera sukses menuai pujian.

6. Febby Rastanty & Valerie Tifanka


Febby Rastanty & Valerie Tifanka
Instagram/refalhady

Mempunyai popularitas luar biasa dan visual rupawan sepertinya membuat Refal diundang dalam acara Dior Beauty pada 4 Desember lalu. Sang aktor pun mengabadikan momen bersama Febby Rastanty dan Valerie Tifanka.

7. Susan Sameh


Susan Sameh
Instagram/refalhady

Pada 30 November lalu, Refal menghadiri acara Disney Content Showcase 2022. Ia pun melenggang di blue carpet bersama artis cantik Susan Sameh. Keduanya menjadi bestie usai beradu akting dalam serial "Wedding Agreement".

8. Valerie Thomas


Valerie Thomas
Instagram/refalhady

Persahabatan Refal dengan Valerie Thomas terjalin usai keduanya membintangi film "Susah Sinyal" pada tahun 2017. Tak mengherankan jika mereka menjadi dekat dan mengabadikan momen bersama.

9. Vanesha Prescilla


Vanesha Prescilla
Instagram/refalhady

Refal dan Vanesha Prescilla cukup sering bertemu dalam film layar lebar. Pertamanya, keduanya beradu akting dalam film "Dilan 1990". Refal dan Vanesha kembali bertemu dalam film "Dilan 1991". Selanjutnya, Refal berakting sebagai mantan kekasih Vanesha di "#TemanTapiMenikah". Tak mengherankan jika keduanya menjadi akrab.

10. Carissa Perusset


Carissa Perusset
Instagram/carissaperusset

Pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini juga berteman akrab dengan aktris Carissa Perusset. Pertemuan awal mereka melalui film "Antologi Rasa". Refal dan Carissa juga sempat menjadi model untuk Gucci Indonesia, loh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait