Bak Pasangan Kekasih, Tatapan Uwu Enzy Storia ke Refal Hady Bikin Heboh
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia lagi-lagi dijodohkan dengan Refal Hady. Hal ini makin kuat usai beredarnya foto mereka berdua bak pasangan kekasih. Enzy Storia menatap uwu ke arah Refal Hady. Seperti apa?

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, aktris sekaligus presenter cantik Enzy Storia juga santer jadi pusat perhatian. Kepergian mereka di New York tak ada hentinya jadi sorotan.

Selain penampilan Enzy di New York Fashion Week, kedekatannya dengan Refal Hady pun tak luput dari pandangan publik. Keduanya ramai dijodoh-jodohkan, mengingat sejauh ini Enzy belum pamerkan seorang kekasih.

Entah memang belum miliki kekasih atau tengah disembunyikan. Dalam beberapa kesempatan, Enzy dan Refal pun tak jarang tampil berdua. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman resmi Instagram Erigo Store.

Dalam potret ini, Enzy tampak tersenyum lepas seraya memandang uwu ke arah Refal. Sedang Refak berikan rangkulan hangat seraya menunjuk ke arah depan bak meminta Enzy untuk melihat sesuatu di depan mereka.


Photo-INFO

Instagram-Tatapan Uwu Enzy Storia ke Refal hady

Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka girang abis melihat keromantisan Enzy dan Refal yang tampak bak pasangan kekasih. Doa-doa baik untuk Enzy dan Refal pun mencuat.

"Slide 2 gemes banget gigi hadid sama zayn malik😍" komen seorang netter. "SLIDE 2 boleh BANYAK2 GAK SIIH KAYAK GITU," seru yang lain. "enapa semua pose refal kalo sama enzy ceria bgt giliran ama anya selalu flat," timpal yang lain. "Slide 2 kenapa gue yang deg degan😍😍😍❤️❤️❤️ uwwwwuuuww bangettt," sahut lainnya.

"Kak enzy @enzystoria kak refalll @refalhady kapal guaaa hampir keram😭😭 Yukk berlabuh," tambah yang lain. "Please ini slide ke 2 gak ada obat banget😍🔥 @enzystoria @refalhady please buat @anyageraldine jangan jadi Lydia Danira diantara mereka.. please jgn dibiarkan @erigostore," singgung lainnya. "WOELAH YG SLIDE KEDUAAA AMANKAAANN🔥🔥🔥🔥🔥 @enzystoria @refalhady," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait