Denny Sumargo Nyanyi Cempreng 'Tak Ingin Usai', Keisya Levronka Pasang Ekspresi Ngamuk?
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo bernyanyi bagian lagu 'Tak Ingin Usai' yang kontroversial karena Keisya sering dibilang fals di bagian itu. Diketahui Keisya baru saja ke podcast Denny Sumargo belum lama ini.

WowKeren - Denny Sumargo baru saja mengundang penyanyi Keisya Levronka di podcast miliknya, "Curhat Bang Denny Sumargo". Di kesempatan tersebut, aktor yang akrab disapa Densu itu sempat membuat konten kocak bersama Keisya.

Dalam video, Densu menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya yang dikenal kontroversi. Dengan percaya diri, suami Olivia Allan itu bernyanyi part lagu tersebut termasuk bagian reff "uwooo uwooo" yang Keisya sering dinilai fals.

Menariknya, Densu justru menyanyikan bagian tersebut dengan cempreng. Sementara itu Keisya yang berada di belakang Densu tampak memasang ekpresi kesal sembari menggendong dan mengelus kucing.


Bahkan Densu terbahak sendiri ketika menyanyikan bagian "uwooo uwooo". Namun ekspresi Densu mendadak berubah ketika menyadari bahwa Keisya tidak tertawa dengan aksi nyanyinya. "Kok dia gak ketawa?" tanya Densu bingung.

"Gimana suaraku, bagus kan? Versi rock nih @keisyalevronka," tulis Denny Sumargo di Instagram pada Sabtu (17/9).

Netizen langsung ramai memenuhi postingan Densu dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mengaku terhibur usai menyaksikan video kocak Densu tersebut.

"'Kok dia ga ketawa..' olweys faniii," kata Pandji Pragiwaksono. "Pengambilan gambar sudah bagus, tinggal pengambilan nyawa," sambung akun @ne***. "Anjayy ancurr pettcah kek kaleng rombeng bang suara lu wkwk.. " tambah akun @akbar***. "Ternyata emang ada bakat terpendam yang harus benar-benar dipendam selamanya," ujar akun @adoe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait