Usai Ketemu Dahyun Twice, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah di Pinggir Jalan Amrik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat tampiil merakyat di penyanyi Korea, Dahyun Twice. Namun usai pertemuan tersebut, Luna kembali mengundang decak kagum lewat penampiilannya saat nongkrong bareng bestie di pinggir jalan Amrik.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini berkesempatan bertemu sosok cantik member Twice, Dahyun. Hadir di show Michael Kors di New York Fashion Week, Luna tampil merakyat dengan harga OOTD dan tas yang terkesan jomplang alias beda jauh dari Dahyun.

Namun setelah bertemu dengan Dahyun, Luna justru pamer outfit kece dan tas gak kaleng-kaleng. Setelah show berakhir, Luna terciduk hangout bersama kawan-kawannya.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengenakan jaket hitam CELINE yang harganya mencapai USD4.963 atau Rp74,4 juta. Ia juga terlihat makin keren dengan tas Birkin 30 Miel porosus shiny phw.

Tas tersebut sukses bikin netize terpukau. Berpose di pinggir jalan, harga tas yang ditenteng Luna itu sekitar USD49.900 atau Rp718,9 juta.


Tas sama jaket bisa buat beli rumah," kata netter. "Daebak kak Luna," kata yang lainnya. "Salfok warna tas nya Moon cantik bgt ❤️🔥," seru netter.

Sementara itu, Luna ternyata bukan sosok yang asal-asalan atau sekedar buang uang jika berkaitan dengan fashion. Memiliki jiwa bisnis, Luna justru menjadikan fashion sebagai investasi di masa depan.

"Let's say Louis Vuitton, mau kecil mau besar itu investment, apalagi kalau bertumpuk-tumpuk lalu taruh di rumah, oh la la! #LVTrunk. Jadi sebenarnya it's something yang worth untuk dipikirkan. Jadi jangan hanya berpikir mendingan beli ini atau itu, eh jangan salah sekarang ini ada value-nya sekali loh," kata Luna. "Orang kan suka dengan keindahan, estetika, apalagi LV Trunk kan punya value of history yang lumayan luar biasa. Dan who doesn't love Louis Vuitton? It's been ages and it's always been apa ya... let's say aku pertama kali kita ingin punya tas branded itu LV is one of the items yang kita harus punya. And I stil have my first LV dompet yang aku beli pertama kali dan aku masih simpan sampai sekarang."

Luna juga mengungkap kalau penampilan glamor nan cantik itu juga bagian dari investas. Sebagai publik figur, ia harus memperhatikan penampilan agar punya nilai jual tinggi hingga membuat pihak sponsor tertarik mengajak kerjasama.

"Kadang-kadang orang berpikir kan fashion pasti rugi ya, orang itu pasti mikirnya seperti itu. Jadi, mereka tidak mau spend money yang lebih tapi mungkin itu tidak salah juga," katanya. "Kita kan tidak bisa menghakimi itu salah, tapi yang saya lihat di sini seperti misalnya kalau kita investasi di fashion, kita investasi persona juga sih sebenarnya, apa yang ingin kita tampilkan ke orang, apa yang ingin kita achieved, tujuannya itu dulu apa, kalau misalnya kita sebagai orang yang di depan layar, bertemu dengan banyak orang, of course we have to invest in ourselves, we have to look good."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait