Tinggi Badan Luna Maya dan Dahyun Twice Disorot, Harga OOTD dan Tas Kelas Dunia 'Jomplang'?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya jadi sorotan karena tinggi badannya yang berbeda dengan Dahyun Twice. Bukan cuma soal tinggi badan, harga OOTD dan tas yang dikenakan oleh Luna dan Dahyun rupanya tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan saat hadir di show Michael Kors di New York Fashion Week. Ia sukses bikin iri fans K-Pop saat bertemu salah satu member Twice, Dahyun.

Sama-sama cantik, perbedaan tinggi badan Luna dan Dahyun sempat jadi perbincangan. Rupanya, Luna terlihat tinggi menjulang sedangkan Dahyun tampak imut ketika berdiri di samping Luna. Luna bahkan sempat disebut sebagai mama muda ketika berpose bareng Dahyun.

Bukan hanya soal tinggi badan, OOTD Luna dan Dahyun juga tak kalah mencuri perhatian. Luna tampil chic mengenakan atasan dan rok berwarna putih dipadukan tas hitam Michael Kors edisi Bedford Legacy Extra-Small Logo Duffle Crossbody Bag.

Tas yang dikenakan Luna itu harganya diprediksi bernilai USD198 atau lebih dari Rp2 juta. Untuk atasan dan bawahan yang ia kenakan juga diprediksi bernilai mulai USD110 atau lebih dari Rp1 juta. Diperkirakan kalau harga OOTD dan tas Luna agaknya jauh lebih merakyat ketimbang harga gaun yang dipakai Dahyun.


Pasalnya, member Twice inni memakai gaun yang harganya gak kaleng-kalenng. Ia tampil stunning dengann gaun Michael Kors edisi Robe Courte Ajourée Embellie. Gaun fall edition itu bernilai EURO4956 atau setara Rp74 juta.

Ia juga memakai clutch bag yang matching dengan dress yang ia kenakan tersebut. Sayangnya sejauh ini tak diketahui harga pasti dari clutch bag tersebut. Namun diperkirakan harga clutch fall edition itu juga tak kalah mahal dari gaun yang ia kenakan.

Sementara itu, Luna dikenal kerap bertemu selebriti Korea di sejumlah acara. Ia pernah bertemu diantaranya dengan Choi Siwon hingga Jackson. Luna juga penggemar berat RM dan BTS. Menariknya, Luna pernah mengungkap soal alasan mengejutkan yang membuatnya menjadi penggemar berat RM dan BTS.

"Awalnya dibully ARMY, cuma comment video reaction (BTS), mereka baru ngeluarin video klip, terus nggak comment apa-apa, cuma kayak, 'Yang mana mukanya'," kata Luna. "Akhirnya gue cari tahu, karena fans mereka banyak banget, tentu ada sesuatu yang membuat fans mereka tergila-gila. Setelah gua cari tahu, gue kayak langsung, 'Hmm ada sesuatu yang beda dari mereka'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait