Menginspirasi, Begini Pemikiran Hebat Atta Halintar Soal Proses Kehidupan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan cuplikan video kala bahas soal proses kehidupan dari awal kariernya sampai saat ini. Mendengar pemikiran hebat Atta Halilintar, penggemar pun acungkan jempol.

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar kini memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Selain bergelimang harta, Atta juga miliki istri-anak yang begitu cantik dan salehah. Tak jarang ia bagikan berbagai keseruang dengan Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta.

Segala mengenai Atta dan keluarganya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Namun sebelum mencapai ke titik sekarang, Atta sempat lalui banyak hal. Bahkan di awal kemunculannya ia kerap dipandang sebelah mata.

Konten-konten yang ia suguhkan bahkan kerap disindir "alay". Beruntungnya Atta tak berkecil hati atas segala penilaian buruk yang menimpanya. Ia jadikan itu semua sebagai proses kehidupan untuk menjadi Atta yang sekarang.

Pemikiran hebat Atta ini ia ungkapkan lewat video singkat yang ia bagikan di Instagram pribadinya. "Kalau nggak ada kita yang dulu nggak ada kita yang sekarang. Kalau nggak ada kita yang aneh, kita yang norak, kita yang kontennya asal-asalan, kita yang belum pinter gak ada kita yang udah pinter," ujar Atta Halilintar.


"Karena semua orang itu gak ada lahir, baru lahir dari ibunya langsung lari. Bisa salto gitu, nggak ada," tambah Atta Halilintar lagi masih dengan penuh kewibawaannya.

Tak ayal, unggahan Atta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari penggemar. Hampir sebagian besar dari mereka acungkan jempol seraya akui begitu menginspirasi. Mengingat perjuangan Atta jajaki dunia hiburan tidaklah muda.

"Tau banget perjuangan bang atta dr dlu sampai di titik kesuksesan.. krna dr dlu udh jd followersnya," komen akun @pah*********. "MaasyaAllah TabarakaAllah Bener sekali papa nya Ameena," timpal akun @milda*********. "Di podcast ini, Papata memang keren bangett👏" sahut akun @busa******.

"Suka banget ngedengerin Abang sharing pengalaman atau berbagi ilmu , proses," tambah akun @siti*********. "Betul sekali yg terpenting selalu berusaha terus menerus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi semangattt 🔥" seloroh akun @syar*********. "Kalo udah sukses enak ya boss bro ngomongnya?tapi memang bener statement lo gue setuju banget👍sekarang gue lagi merintis nih. Semoga sedikit lagi bisa ngikutin jejak lo @attahalilintar," imbuh akun @bro*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait