Dipepet Wanita Selain Fuji, Ekspresi Thariq Halilintar Digoda Ketar-Ketir
Instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar sempat diajak ngobrol seorang wanita yang tampak berdiri agak menempel dengannya. Berusaha tetap sopan dan ramah, Thariq malah digoda khawatir jika pertemuan itu membuat Fujianti Utami sang pacar cemburu.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami selalu tak terpisahkan. Keduanya kerap dipuji sebagai couple goals hingga didoakan segera menikah muda.

Tak dipungkiri, Thariq dan Fuji agaknya sudah sehati. Bahkan meski tak sedang jalan dengan Fuji, Thariq disebut-sebut tetap berhati-hati menjaga sikapnya.

Hal ini terlihat ketika Thariq sedang menghadiri sebuah acara. Dalam sebuah video via akun fans, terkuak kalau Thariq diajak foto seorang wanita berhijab. Wanita itu agaknya bersikap akrab dan tampak menempel pada Thariq.

Instagram

Thariq Halilintar Digoda Was-Was Dipepet Wanita Selain Fuji

Spontan Thariq berusaha tetap ramah namun tampak menjaga jarak ketika sang wanita berdiri agak mepet di sebelahnya. "Halo, Assalamualaikum," sapa adik Atta Halilintar ini. Tak lama, Thariq seolah memperlihatkan ekspresi khawatir. Ia agaknya enggan jika kedekatan dengan wanita selain Fuji itu disalahartikan.


Fans menyadari ekspresi Thariq yang agak ketar-ketir itu. "Yg slide terakhir,,si bapak dgn muka cemasnya tkut biniknya liat dan ngereog 😂😂," kata netter. "Sepertinya kakak satu ini punya 9 nyawa ygy😂," kata netter. "Yang terakhir bikin warga tahu drumah cemburu ni😂," ujar netter.

Sebelumnya, hubungan Thariq dan Fuji sempat disorot karena rumor tak direstui ortu Gen Halilintar. Tak cuma itu, terkuak kalau keduanya pernah putus diam-diam.

"Katanya kalian putus ya? Berapa lama? Sebulan ya?" tanya Raffi Ahmad. "Nggak, nggak sampe sebulan," ujar Thariq.

"Akunya lagi jenuh, terus dia melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang," seru Fuji. "Yang mutusin siapa?" tanya Irfan Hakim ikut penasaran. "Aku udah bilang 'Udah dulu ya', nggak bilang putus gitu. Tapi aku udah gak ngebales chat, ngilang aja gitu," kata Fuji. "Dua minggulah ya berantem terus, terus baru kita sama-sama 'Ya udah, kayaknya kita lebih sehat untuk berpisah dulu sebentar'. Memperbaiki kesalahan masing-masing, memperbaiki diri," kata Thariq.

Fuji sempat membeberkan salah satu pemicu ribut karena Thariq suka berbohong. Akibatnya, Fuji salah paham meski kebohongan Thariq itu cuma soal hal-hal kecil.

"Aku tuh, suka bohong," ujar Thariq. "Tapi bohongnya itu sesuatu hal yang nggak penting. Banyak banget contoh bohong yang nggak pentingnya, misal suruh gosok gigi nih, ini paling nggak pentingnya ya. (Ngaku udah) gosok gigi, padahal belum gosok gigi, gitu gitu lho. Saking seringnya bikin capek."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts