Punya 7 Mantan, Refal Hady Ungkap Sikap Cewek yang Membuatnya Ilfil
Instagram/refalhady
Selebriti

Kala menjadi bintang tamu di acara 'Foursome' yang tayang di kanal YouTube Cosmopolitan Indonesia, Refal Hady mengungkapkan dirinya memiliki tujuh orang mantan pacar.

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini sudah memiliki tujuh orang mantan pacar. Ia juga membeberkan sejumlah alasan yang bisa membuatnya ilfil hingga tak jadi melanjutkan hubungan dengan seseorang.

Hal ini terungkap kala Refal Hady menjadi bintang tamu acara "Foursome" yang diunggah ke kanal YouTube Cosmopolitan Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Refal Hady ditanya soal jumlah mantan pacar oleh sang pembawa acara.

"Haduh, mantan pacar.... sekitar tujuh doang," jawab Refal Hady dikutip Jumat (16/12).

Adapun tujuh orang mantan tersebut belum termasuk mereka yang sempat dekat namun tidak sampai jadian dengan Refal Hady. Aktor tampan tersebut lantas mengungkapkan sejumlah hal yang membuatnya ilfil hingga tidak sampai jadian dengan mereka.

"Biasanya karena, ya itu kurang pengertian. Terus juga cukup clingy. Kalau udah clingy menurut gue jadi timbul konflik lah, gitu," terangnya. "Terus yang ketiga, kurang bisa masuk sama keluarga. Biasanya itu."


Pemain film "Wedding Agreement" tersebut mengaku dirinya adalah pria yang akan langsung mengenalkan kekasihnya kepada keluarga. "Karena kalau pun gue tutup-tutupi pasti keluarga gue tahu. Karena mereka ngorek, mereka juga jalan sama gue tiap minggu gitu. Pasti tahu," jelasnya.

Di sisi lain, Refal Hady mengaku dirinya pertama kali berpacaran saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Kala itu, Refal Hady mengaku dirinya hanya berani pegangan tangan saja. Meski hanya berpegangan tangan, Refal Hady kala itu rupanya sudah sampai berkeringat saking gugupnya.

"Tapi kalau udah di rumah, SMS-an, itu udah kayak yang wah.. Romantis banget. Cuma pas ketemu kayak, lihat-lihatan, diem, keringetan," bebernya.

Di sisi lain, Refal Hady dikabarkan akan kembali memerankan karakter Mas Bian dalam serial "Wedding Agreement the Series" season 2. Rencananya, serial tersebut akan tayang tahun 2023 mendatang. Menurut Refal Hady, nantinya para tokoh bakal dihadapkan dengan kehidupan yang baru dalam cerita "Wedding Agreement the Series" season 2.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait