Lee Seung Gi Ungkap Alasan Gunduli Kepala
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Lee Seung Gi, yang saat ini sedang dalam pertarungan hukum dengan mantan agensinya HOOK Entertainment, diduga telah memotong rambutnya sebagai tanggapan atas perseteruan tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi baru-baru ini berbicara tentang gaya rambut barunya, yang nyaris tak menyisakan sehelai pun. Pada 31 Desember, aktor sekaligus penyanyi tersebut menuai perhatian di KBS Drama Awards 2022 ketika dia datang dengan kepala gundul.

Lee Seung Gi, yang saat ini sedang dalam pertarungan hukum dengan mantan agensinya HOOK Entertainment, diduga telah memotong rambutnya sebagai tanggapan atas perseteruan tersebut. Namun, yang sebenarnya bukanlah demikian.

Lee Seung Gi dengan cepat menjawab spekulasi ketika dia dipanggil ke atas panggung untuk menerima Best Couple Award. Selama pidato penerimaannya, aktor kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan mengapa dia memotong rambutnya.


"Sebelum aku memberikan pidato penerimaanku, aku ingin segera mengungkapkan mengapa aku memotong rambutku. Banyak yang berspekulasi (aku potong rambut) karena perasaan pribadi. Saat ini aku sedang syuting film. Aku berperan sebagai seorang biarawan," ungkap Lee Seung Gi.

Sang aktor kemudian menyangkal bahwa gaya rambut barunya itu adalah simbol dari apa yang dia alami saat ini dan menenggelamkan semua spekulasi. "Aku harap kalian tidak salah paham. Orang-orang menatapku dengan kasihan, tapi menurutku itu tidak perlu," jelasnya.

Lee Seung Gi kemudian menyelesaikan pidatonya dengan peringatan ke HOOK Entertainment ketika dia menyatakan bahwa pada tahun 2023, sang bintang memiliki "Rencana untuk berpromosi (sebagai artis), dan berencana untuk bertarung (HOOK Entertainment). Karena kalian sudah tahu, aku akan menahan lidahku."

Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pertarungan hukum dengan agensi lamanya, HOOK Entertainment. Perseteruan dimulai ketika terungkap bahwa CEO agensi, Kwon Jin Young, telah mencuri lebih dari sepuluh miliar won dari sang aktor dan membuatnya percaya bahwa dia bukan penyanyi yang menguntungkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait