KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Salah Tingkah Ditatap D.O. EXO Berujung Nostalgia
Hook Entertainment/Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari Lee Seung Gi dan D.O. EXO yang ditunjukkan pada acara KBS Drama Awards 2022 yang dihadiri keduanya pada (31/12).

WowKeren - Lee Seung Gi diketahui muncul perdana di layar kaca sejak permasalahannya dengan Hook Entertainment di acara KBS Awards 2022. Lee Seung Gi sukses menggemparkan karena tampil dengan rambut botak. Namun, hal ini diketahui untuk keperluan syuting dan tidak ada hubungannya dengan masalahnya.

Interaksi Lee Seung Gi dan D.O. EXO yang tertangkap kamera pun sontak membuat para penggemar gemas. Keduanya diketahui sempat berdiri bersebelahan di acara penghargaan tersebut.

Lee Seung Gi dan D.O. bahkan terlihat mengobrol sangat akrab pada momen tersebut. Sebelum berbincang santai, Lee Seung Gi sempat salah tingkah karena ditatap oleh idol sekaligus aktor bernama asli Do Kyung Soo tersebut.

Momen Lee Seung Gi dan D.O. EXO di KBS Drama Awards 2022

Sumber: Twitter


Aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu kemudian menahan tawa ketika D.O. menatapnya sambil tersenyum. Momen ini sontak langsung memunculkan nostalgia bahkan sampai menjadi meme di kalangan para penggemar.

D.O. diketahui pada 2017 lalu juga sempat menggemparkan karena tampil botak bahkan jauh sebelum akan menjalankan wajib militer. D.O. sempat menggunduli rambutnya demi perannya di film "Swing Kids".

Momen Lee Seung Gi dan D.O. EXO di KBS Drama Awards 2022 jadi meme

Sumber: Twitter

Potret botak Lee Seung Gi membuat nostalgia D.O. EXO botak

Sumber: Twitter

Penggemar bahkan ada yang sampai menggabungkan potret botak Lee Seung Gi dan D.O. Keduanya dinilai sangat melegenda karena tampil percaya diri dengan rambut botak.

Lee Seung Gi dan D.O. sendiri juga berhasil membawa pulang piala di KBS Drama Awards 2022. Lee Seung Gi memenangkan daesang atau penghargaan utama dan Best Couple Award berkat aktingnya di drama "The Law Cafe". Sedang, D.O. membawa pulang piala kategori Top Excellence Award, Best Couple Award, dan Popularity Award sekaligus atas aktingnya di "Bad Prosecutor". Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait