Fadil Jaidi Ngaku Jago Main Latto-latto dalam Sehari, Rossa: Sombong Banget
Instagram
Selebriti

Fadil Jaidi belum lama ini menunjukkan aksinya saat memainkan latto-latto. Fadil Jaidi pun mengaku hanya sehari memainkan latto-latto dan langsung menjadi jago.

WowKeren - Belakangan ini muncul sebuah fenomena latto-latto. Permainan zaman dulu itu kembali ramai dimainkan oleh anak-anak Indonesia. Bahkan, sejumlah publik figur juga tak ingin ketinggalan untuk ikut memainkan latto-latto tersebut.

Salah satu publik figur yang ikut memainkan latto-latto itu adalah Fadil Jaidi. Hal ini terlihat dari unggahan video di laman akun Instagram Fadil Jaidi.

Terlihat, Fadil Jaidi sedang berdiri di ruang tamu rumahnya sambil membawa latto-latto. Fadil Jaidi pun mengaku mempelajari permainan itu hanya dalam waktu sehari saja.

"Guys tolong ya yang jago main latto-latto tolong di-tag Instagram-nya. Karena aku baru belajar sehari aja sudah kayak gini loh," ungkap Fadil Jaidi dalam video yang diunggah pada Senin (2/1) kemarin.

Pria berusia 28 tahun ini lantas menunjukkan aksinya memainkan latto-latto. Fadil Jaidi terlihat begitu ahli saat memainkan latto-latto tersebut. Bahkan, Fadil Jaidi tampak santai saat mengarahkan latto-latto tersebut.


Mengiringi unggahan video itu, Fadil Jaidi menuliskan keterangan singkat. "Anjay wkwkwkwkwkwkwwkk," tulis Fadil Jaidi.

Postingan Fadil Jaidi itu langsung mendapat tanggapan dari Rossa. "Somboong bgttttt," kata Rossa.

Selain Rossa, para netizen juga tampak meninggalkan komentar. "Merendah untuk meroket," komentar salah satu netter. "Wkwkwkwkwk anjayyyyyyy mantep Dilll," kata netter lain. "Info bang bocil di depan rumah gw pada jago jago bang," ucap netter lain.

Latto-latto merupakan permainan yang terdiri dari dua bola pemberat yang sama. Kedua bola tersebut terikat dengan seutas tali dan cincin yang terdapat di atasnya.

Cara memainkan permainan latto-latto pun sangat mudah. Cukup diayunkan ke atas dan ke bawah hingga bola bergerak berlawanan dan terbentur di tengah. Sehingga bola-bola yang terbentur itu mengeluarkan bunyi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait