Video Tulus Saat Prediksi Karier Dere di Masa Depan Viral Lagi
Instagram
Selebriti

Viral lagi video Tulus saat menjadi juri di 'The Voice Kids Indonesia'. Dalam video itu, Tulus memberikan prediksi soal masa depan Dere di dunia tarik suara.

WowKeren - Video Tulus saat menjadi juri di "The Voice Kids Indonesia" pada enam tahun lalu kembali viral. Kala itu, Tulus sedang mengomentari penampilan seorang kontestan. Terlihat, kontestan itu adalah penyanyi Dere.

Dalam video tersebut, Tulus mengungkapkan suatu prediksi untuk Dere. Menurut Tulus, Dere akan menjadi penyanyi Indonesia yang sukses di masa depan.

"Sebenarnya saya harus menyampaikan ini ya. Ini bukan hanya sekadar harapan saja, tapi lebih ke sedikit memprediksi gitu. Saya yakin sekali, suatu saat kamu pasti akan sangat besar sekali," kata Tulus dalam video yang diunggah kanal YouTube @BPMusic99.

Meski begitu, Tulus menyebut Dere masih harus banyak belajar untuk memperdalam kualitas suaranya. Namun, Tulus mengakui bahwa ia sudah sangat jatuh cinta dengan suara yang dimiliki oleh Dere.


"Mungkin memang masih banyak sekali yang harus dipelajari. Tapi saya enggak tahu kenapa, dari pertama kali saya muter saat blind audition saya sudah jatuh cinta dengan cara kamu membawakan lagu, warna suara kamu, cara kamu mendekati lagu," ucap Tulus.

"Masih banyak mungkin yang harus kita pelajari, yang harus kamu pelajari. Tapi saya yakin, suatu saat kamu akan besar," pungkas Tulus.

Komentar Tulus itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang memuji Tulus karena telah menjadi juri yang baik untuk para kontestan.

"Inilah contoh juri memberikan dukungan untuk menambahkan semangat kontestannya, keren," komentar salah satu netter. "Bisa aja bukan prediksi, tapi perkataan tulus berperan besar kepada mental dia untuk terus memegang teguh impiannya," kata netter lain. "Ini baru juri top motivasi bukan ngejek ngehina kaya juri dangdut ada beberapa , tulus top sihh," ucap netter lain.

Sementara itu, pernyataan yang disampaikan Tulus ini dianggap menjadi kenyataan. Pasalnya, Dere telah berhasil mengeluarkan lagu dan langsung disukai oleh banyak orang. Lagu itu diketahui berjudul "Kota".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru