Rose BLACKPINK Gandengan Tangan dengan Model Ganteng di Iklan, Identitasnya Bikin Penasaran
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sementara beberapa netizen berbagi betapa tampannya model tersebut dan yang lainnya betapa irinya mereka terhadapnya, banyak yang tidak benar-benar tahu siapa dia.

WowKeren - Rose BLACKPINK tak pernah luput dari perhatian, apa pun yang dia lakukan. Baru-baru ini, penyanyi cantik kelahiran 1997 tersebut menjadi topik pembicaraan lewat salah satu iklannya di mana dia bergandengan tangan dengan seorang model pria.

Salah satu brand yang menunjuk Rosé menjadi brand ambassador adalah Tiffany & Co. Selama bertahun-tahun, sang idol telah memukau dengan visual dan keanggunannya saat mewakili brand tersebut, baik di acara maupun melalui kampanye dan promosi.

Baru-baru ini, Rosé mendapatkan perhatian untuk kampanye terbarunya dengan brand tersebut. Tentu saja, ia memukau dengan visualnya yang elegan di sepanjang video, benar-benar menampilkan keindahan fiturnya dan produk dari brand global tersebut.

Hal itu tidak mengherankan menyebabkan sang idol menjadi trending di media sosial setelah kampanye dirilis. Netizen kagum dengan visual dan aura Rosé, yang sangat cocok dengan imej elegan Tiffany & Co.


Rose BLACKPINK Gandengan Tangan dengan Model Ganteng di Iklan, Identitasnya Bikin Penasaran

Namun, bersama dengan visual dan aura Rosé yang memukau, salah satu pertanyaan terbesar yang dimiliki beberapa netizen adalah, "Siapa cowok itu?" Tentu saja, penggemar mengacu pada model tampan yang bekerja bersama sang idol dan bahkan sempat bergandengan tangan dengannya.

Sementara beberapa netizen berbagi betapa tampannya dia dan yang lainnya betapa irinya mereka terhadapnya, banyak yang tidak benar-benar tahu siapa dia.

Pria beruntung yang bekerja dengan Rosé tidak lain adalah model Taemin Park. Model tampan yang lahir pada tahun 1993 ini telah bekerja di industri ini selama beberapa waktu dan telah bekerja untuk beberapa brand desainer besar.

Di akun Instagram-nya, sang model memamerkan visual dan kehadiran yang tidak nyata, menunjukkan mengapa visualnya sangat cocok dengan Rosé. Dari kontras warna rambutnya hingga perbedaan tinggi badannya, tidak mengherankan jika Rosé dan Taemin terlihat sangat serasi dalam pemotretan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait