Dokter Jepang Beber Biaya Operasi Plastik Tiru Wajah Sempurna V BTS
BigHit Music
Selebriti

Wajah rupawan milik V BTS kembali menjadi contoh mengenai garis wajah sangat sempurna oleh salah seorang dokter terkenal di Jepang dan ia juga membeberkan biaya operasi plastik yang diperlukan.

WowKeren - Wajah rupawan V BTS lagi-lagi mendapatkan pujian dari dokter ternama. Kali ini, dokter bedah plastik asal Jepang yakni dr. Motokuni Kida yang membahas mengenai wajah tampan milik V.

V termasuk pada artikel Jepang yang diterbitkan di Shueisha Online berjudul "Top 5 Wajah yang Kamu Inginkan di 2022". V diungkapkan memiliki E-Line sempurna menurut dr. Motokuni Kida.

"V adalah pemilik garis-E yang sempurna. Dia memiliki garis wajah yang jelas dan dagu yang kuat. Dia memiliki wajah menarik yang lembut dan maskulin," beber dr. Motokuni Kida. "Dibutuhkan operasi yang cukup besar untuk menciptakan kontur wajah yang sempurna seperti V," lanjutnya.

Dokter Jepang tersebut kemudian menyebutkan mengenai harga operasi plastik demi menyerupai wajah V. Diungkapkan setidaknya membutuhkan biaya 40 juta won atau setara dengan 490 juta rupiah hanya untuk mencapai kontur sempurna seperti milik idol bernama asli Kim Taehyung itu.


Detail wajah V BTS yang dinilai memiliki E-Line sempurna

Sumber: Naver

E-Line sendiri merupakan sebutan untuk garis yang menghubungkan hidung, bibir, dan dagu. Dokter Mark Holmes, seorang ahli bedah plastik di Inggris mengungkapkan bahwa "Ricketts' E-Line" mengukur keseimbangan dan proporsi wajah, adalah "pembeda antara cantik dan jelek".

E-Line yang ideal sendiri disebut adalah 90-105 derajat. V masuk ke dalam rasio tersebut bahkan dinilai memiliki rasio emas yang sempurna.

V sendiri memang bukan pertama kalinya dipuji atas wajah sempurna miliknya. Sebelumnya, ia disebut memiliki wajah paling sempurna yang tidak pernah ditemui di mana pun.

"Wajah V memiliki proporsi yang sempurna baik di depan maupun samping, dan saya tidak melihat kekurangan apa pun. Secara khusus, E-Line dari ujung hidung ke dagu sulit ditemukan pada orang Asia. Maskulinitas dan feminitas berpadu secara harmonis, memberikan pesona yang unik," ungkap salah seorang bedah plastik lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait