J-Hope dan RM BTS Terbongkar Paling Hobi Mandi, Ada yang Minimal 3 Kali Sehari
Selebriti

Fakta menarik soal member BTS kembali terbongkar. Rupanya ada dua member BTS yang sangat rajin mandi hingga melakukannya lebih dari dua kali dalam sehari.

WowKeren - Fakta menarik kembali terungkap soal member BTS, kali ini terkait masalah mandi. Ternyata BTS punya dua member yang sangat rajin mandi.

Bahkan, minimal ada yang harus mandi 3 kali sehari. Ada dua member BTS yang akhirnya terungkap paling hobi mandi. Mereka adalah J-Hope dan sang leader, RM.

Hal itu terungkap dalam episode terbaru konten YouTube mereka, "Run BTS!". Dalam sebuah permainan, semua anggota menjawab sebuah pertanyaan sementara dua anggota “pembohong” mencoba berbaur dan menjawab secara ngawur (tanpa mengetahui apa sebenarnya pertanyaannya).

Hasilnya adalah, Jimin BTS, Jungkook dan Suga mandi lebih dari sekali dalam seminggu. Sementara RM, Jin, V dan J-Hope adalah kandidat pelakunya (pembohong) yang bilang mandi seminggu sekali cukup. Begitu jawban masing-masing terungkap, semua member tahu J-Hope berbohong karena dia sering mandi.


"Orang yang mandi dua kali sehari itu bohong!" ujar Jimin dalam video yang dibagikan pada Selasa (3/1).

Member BTS pun berhasil menebak pembohong pertama dengan benar. Selanjutnya, para anggota harus memutuskan siapa yang tersisa dari RM, V, dan Jin yang merupakan pembohong lainnya. Setiap orang membela kasus mereka.

Jin yang memilih mandi seminggu sekali mencoba menyelamatkan citranya sendiri. Namun para anggota lebih tahu abhwa dia mengatakan yang sebenarnya. V juga memilih seminggu sekali, yang terasa dapat dipercaya oleh orang lain yang melihatnya terlihat seperti orang rumahan sejati.

Terakhir, RM mencoba membela kasusnya. Namun karena RM suka aktif, tidak ada yang percaya padanya. Terungkaplah RM sebagai pembohong kedua yang faktanya hobi mandi, sama seperti J-Hope. Bahkan RM mandi minimal 3 kali sehari, jumlah yang lebih banyak dari rata-rata.

"Saya mandi minimal tiga kali sehari," pungkas RM pasrah tak lagi mengelak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait