Member iKON Perdana Singgung Soal Hengkang YG
YG Entertainment
Selebriti

Tiga anggota iKON yang akhirnya menyinggung mengenai keputusan untuk hengkang dari YG Entertainment bersama-sama melalui akun Instagram masing-masing dan berharap terus dinantikan di masa depan.

WowKeren - iKON yang memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment memang sukses menggemparkan para penggemar. Kini, iKON sendiri telah memilih agensi baru mereka yakni 143 Entertainment dan diungkapkan segera comeback pada April mendatang. Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk menjadi yang pertama yang menyinggung mengenai keputusan keluar YG.

Jinhwan menjadi yang pertama membahas melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengenang mengenai masa 12 tahun di YG Entertainment. iKON sendiri memang baru debut selama 7 tahun. Namun, hampir semua anggotanya diketahui menjalani masa trainee yang cukup panjang

"2023. Ini hari awal yang baru Kami bisa sampai sejauh ini dengan bantuan fans kami dan banyak orang yang telah merawat kami sampai sekarang. Aku belajar banyak dan bisa berkembang di YG selama 12 tahun. Aku akan menghargai saat-saat yang kita habiskan bersama. Terima kasih kepada mereka yang telah menunggu kami, dan mohon nantikan masa depan iKON. Selamat Tahun Baru. Aku mencintaimu," ucap anggota tertua iKON yang lahir di tahun 1994 tersebut.

Yunhyeong juga mengucapkan terima kasih kepada staf YG Entertainment yang telah membantu iKON selama ini. Ia juga berjanji akan menjadi idol yang rendah hati dan bekerja keras untuk penggemar.

"Mengumumkan awal baru di tahun 2023. Setahun telah dimulai. Terima kasih kepada penggemar kami yang mendukung kami sampai sekarang. Aku pikir kita bisa sejauh ini karena kalian. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak untuk semua orang di YG yang telah membantu kami selama 10 tahun terakhir!! Aku akan selalu bekerja keras dan menjadi iKON yang rendah hati. Selamat Tahun Baru semuanya," ungkap Yunhyeong.


Donghyuk menuliskan surat kepada penggemar tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Donghyuk mengungkapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan serta cinta yang diberikan. Idol tampan kelahiran tahun 1997 ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua staf YG Entertainment yang telah menjaga iKON selama lebih dari 10 tahun lamanya.

"Untuk yang tersayang iKONIC dan anggotaku, semua yang telah memberikan selamat ulang tahun untukku hari ini! Terakhir, keluargaku! Ibuku! Terima kasih kepada semua orang, aku memiliki nama keluarga bahagia," ucap idol yang memakai nama panggung DK ini.

"Kami akan kembali dengan hati yang baru di 2023, baru dan jalan baru dan lebih dewasa. Terima kasih untuk semua staf YG yang memberi kami waktu 10 tahun, dan tolong berikan banyak dukungan dan menantikan DK iKON!" tutup Donghyuk.

Sebelumnya, iKON sendiri juga kompak membagikan potret sama melalui akun Instagram masing-masing. Mereka kemudian menuliskan satu huruf masing-masing dengan membentuk "iKONIC".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait