Fashionista, J-Hope BTS Sengaja Pakai Gaya Beda Saat Tampil di 'New Year's Rockin' Eve'
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Saat tampil di 'New Year's Rockin' Eve' menyambut 2023, J-Hope BTS menunjukkan penampilan berbeda dari sebelum-sebelumnya dalam membawakan lagu dari album 'Jack in the Box'.

WowKeren - J-Hope BTS menyambut tahun baru 2023 dengan penampilan spesialnya di "Dick Clark’s New Years’ Rockin’ Eve" alias "Rockin' Eve". Urusan performace, pemilik nama Jung Hoseok itu tidak diragukan lagi. Pembawaan menyenangkan hingga pemilihan fashionnya pun menuai decak kagu.

Terkait kostum, J-Hope yang dikenal sebagai fashionista dari BTS turun tangan untuk menentukannya sendiri. Menurutnya, penampilan sama pentingnya dengan performance itu sendiri. Dalm prosesnya, ia menemukan gaya yang sempurna untuk "Rockin' Eve" dari katalog.

"Sebenarnya, aku berpikir tentang apa yang akan dikenakan di 'New Year’s Rockin' Eve' dan aku mencari di buku panduan dan ada pakaian yang sempurna. Itu sebabnya aku memilih pakaian ini. Kupikir ini akan sangat cocok dengan panggung ini, itulah mengapa aku memilihnya," kata J-Hope dalam live Weverse baru-baru ini.

Ingin mencoba gaya berbeda, J-Hope memilih pakaian dari koleksi kapsul baru DIOR bertajuk "California Couture" Musim Semi 2023. Pakaian yang dipilih rupanya mewakili gaya unik ciri khas J-Hope, termasuk topi bucket berbulu halus dan sepatu bcerah.

Fashionista, J-Hope BTS Sengaja Pakai Gaya Beda Saat Tampil di \'New Year\'s Rockin\' Eve\'

Source: Koreaboo


J-Hope beranggapan bahwa penampilan di atas panggung akan lebih baik jika ditunjang visual yang selaras dengan konsep. Dengan demikian, pesan performance-nya bisa disampaikan dengan baik.

"Setiap kali aku tampil, aku ingin mencoba gaya yang berbeda. Performing itu sendiri sangat penting dalam hal performance, tapi menurutku aspek visual yang ditampilkan juga sangat penting," beber J-Hope.

Jika sebelumnya J-Hope memilih konsep gelap selama membawakan musik dari album "Jack in the Box" di Lollapalooza dan MAMA Awards 2022, kali ini ia tampil beda. Idol kelahiran 1994 itu memutuskan memilih musik yang secara konsep lebih cerah untuk perayaan pergantian tahun serta visual lebih ringan.

Tak main-main dengan gayanya, J-Hope mengubah gaya model DIOR dari fashion show mengenakan celana pendek menjadi celana panjang. Pelantun "ARSON" itu menambahkan aksesori keren seperti sarung tangan tanpa jari hingga nail arti minimalis yang menambah kesan mewah pada penampilannya.

Sementara itu, J-Hope adalah member BTS pertama yang debut solo dengan album "Jack in the Box". Sebagai solois, J-Hope sudah mencicipi panggung-panggung di luar negeri seperti "Lollapalooza" di Los Angeles, MAMA 2022 di Osaka, dan "Rockin' Eve" di Times Square, AS.

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individu tiap membernya. Mereka akan kembali sebagai grup usai semua member selesai menjalani wajib militer pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait