Jadi Versi Muda Song Hye Kyo, Masa Lalu Jung Ji So 'The Glory' Tuai Sorotan
Netflix
Selebriti

Jung Ji So menarik banyak perhatian usai memerankan versi muda Song Hye Kyo di serial Netflix 'The Glory'. Alhasil, latar belakang dan proyek masa lalunya pun menjadi sorotan.

WowKeren - Jung Ji So menjadi sorotan usai memerankan versi muda Song Hye Kyo di serial Netflix "The Glory". Sejumlah netizen pun mengorek latar belakang hingga proyek masa lalunya.

Jung Ji So menuai banyak pujian usai berperan sebagai Moon Dong Eun muda. Dia menggambarkan penderitaan korban bullying dengan baik hingga tak terlihat seperti sedang berakting. Bahkan tak sedikit pemirsa yang ikut menangis saat karakternya disiksa dengan kejam.

Jung Ji So adalah aktris kelahiran 1999 yang telah memulai kariernya sejak dini. Dia telah membintangi banyak drama dan film hits, termasuk "Parasite".

Di film tersebut, Jung Ji So memegang peran penting sebagai putri sulung Tuan Park (Lee Sun Kyun) yang bernama Da Hye. Dia adalah gadis polos dan lugu yang jatuh cinta dengan guru lesnya sendiri, Ki Woo (Choi Woo Shik).

Setelah membintangi "Parasite", Jung Ji So sempat membuat publik terkejut saat berperan sebagai gadis tomboy di drama tvN "The Cursed". Dia bahkan memotong pendek rambutnya hingga terlihat seperti anak laki-laki.


Jadi Song Hye Kyo Remaja, Masa Lalu Jung Ji So \'The Glory\' Tuai Sorotan

Source: Netflix/MBC

Pada tahun 2021, Jung Ji So membintangi drama "Imitation" yang bercerita tentang kehidupan idol K-Pop. Dia tak hanya menunjukkan akting stabil, namun juga memamerkan keterampilan bernyanyi dan menari yang mengesankan.

Sayangnya drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young ini gagal menarik banyak perhatian. Ratingnya bahkan hanya berada di kisaran 0-1 persen.

Selain itu, Jung Ji So juga sempat membuat penampilan spesial di serial Netflix "Hellbound". Dia memainkan peran penting sebagai malaikat dari neraka yang datang ke Bumi untuk mengumumkan tanggal kematian manusia.

Yang tak kalah menarik, aktris berwajah imut ini juga tergabung dalam girl grup WSG Wannabe yang dibentuk melalui program hiburan MBC "Hangout with Yoo". Dia sering dipuji karena menghadirkan nyanyian dan tarian berkualitas.

Jung Ji So telah memainkan banyak karakter berbeda. Dengan kesuksesan "The Glory", banyak yang percaya bahwa dia akan menjadi salah satu aktris paling menjanjikan di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait