Semua Member BLACKPINK Kini Punya Channel YouTube Solo, Perbedaan First Vlog Jadi Sorotan
Selebriti

Masing-masing member BLACKPINK kini telah memiliki channel YouTube individu sendiri. Momen first vlog dari masing-masing anggota BLACKPINK pun ikut menjadi pembahasan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru saja merilis channel YouTube solonya sendiri dan membagikan vlog pertamanya. Dengan itu, kini masing-masing member BLACKPINK diketahui telah memiliki channel YouTube individu sendiri. Dengan karakter kuat, first vlog masing-masing dari para member BLACKPINK pun mencuri perhatian dengan perbedaannya.

Para anggota BLACKPINK berbagi dengan penggemar sisi manusiawi mereka pada vlog di channel YouTube masing-masing. Hal itu sukses membawa penggemar lebih dekat dengan mereka. Vlog pertama dari masing-masing member pun tampaknya memiliki kesan mendalam bagi para penggemar.

Anggota pertama yang membuka channel YouTube individu adalah maknae BLACKPINK, Lisa. Lisa meluncurkan saluran YouTube Lilifilm Official pada tahun 2018 lalu untuk memuaskan hasratnya dalam pembuatan film dan fotografi.

Dalam vlog pertama yang diposting di “Lilifilm Official”, Jisoo muncul. Saat itu, BLACKPINK pergi ke Jepang. Jisoo dan Lisa memamerkan persahabatan mereka dengan menghabiskan waktu berharga bersama.


Jauh pada 16 Januari 2021, Jennie akhirnya menyusul dengan membuka channel YouTube Jennierubyjane Official. Dalam vlog pertama yang berdurasi lebih dari 5 menit, penggemar bisa melihat Jennie yang santai dan ramah, berbeda dari imej sangarnya yang biasa. Dia menghabiskan waktu memasak, mencuci pakaian, menyiram tanaman, bermain dengan anjingnya, menggambar, dan membaca majalah.

Beberapa bulan kemudian, Rose mengikuti jejak Jennie dengan membuka channel YouTube, Rosesarerosie pada 18 Maret 2021. Video pertama yang diunggah Rose berjudul "Film Interview". Video tersebut dengan cepat menuai banyak perhatian karena diisi dengan momen-momen Rosé yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, Rosé bercerita tentang kariernya serta mimpinya. Di dalamnya terungkap cuplikan mengharukan sejak ia masih kecil hingga menjadi anggota BLACKPINK, membuat penggemar tersentuh dengan perjuangannya untuk mengejar impian.

Terakhir, Jisoo BLACKPINK membuka channel YouTube “행복지수 103%” (“Indeks Kebahagiaan/Jisoo 103%”) pada awal tahn 2023 untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Jisoo juga mengungkapkan bahwa semua keuntungan dari salurannya akan disumbangkan untuk amal, menghangatkan hati para penggemar dengan kebaikannya.

Video pertama Jisoo adalah vlog dengan penampilan "tamu" Lisa. Jisoo merekam waktunya di London bersama maknae BLACKPINK. Keduanya berjalan-jalan, berfoto, dan makan malam bersama di London.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel