10 Potret Marshanda Flawless Tanpa Riasan Wajah Bukti Punya Kecantikan Alami
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda kembali membuktikan visual cantik alaminya melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadi. Berikut sederet potret flawless sang artis saat tak mengenakan riasan wajah.

WowKeren - Artis kondang Marshanda lagi-lagi membuktikan visual paripurnanya dalam unggahan terbaru di Instagram. Pada Selasa (3/1) kemarin, selebriti yang akrab disapa Chaca ini mengunggah potretnya dengan wajah tanpa riasan hingga filter. Meski tanpa riasan dan filter, paras Marshanda tetap cantik nan memesona.

Tak hanya membagikan potretnya tanpa make up, Chaca juga menyelipkan pesan penuh makna. Ia seperti menunjukkan sosok Chaca sebagai manusia sangat mencintai hidupnya. Chacha seolah mengisyaratkan makna untuk mengajak publik agar bisa mencintai diri sendiri dan hidup apa adanya.

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama Chaca memamerkan paras ayunya ketika bare face. Tak mengherankan jika banyak netizen yang memuji kecantikan alami dari seorang Chaca. Berikut sederet potret flawless Chaca ketika memamerkan wajah polosnya tanpa riasan. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Kunci Kulit Glowing Ala Marshanda


Kunci Kulit Glowing Ala Marshanda
Instagram/marshanda99

Usut punya usut, Chaca mempunyai rahasia jitu agar memiliki kulit glowing, loh. Selebriti berusia 33 tahun ini rupanya menjaga pola tidur yang tepat dan rutin berolahraga. Selain itu, Chaca juga rutin minum air putih.

2. Momen Selesai Olahraga


Momen Selesai Olahraga
Instagram/marshanda99

Bintang sinetron "Putri yang Terbuang" ini sempat menunjukkan wajah berkeringatnya usai berolahraga. Chaca tetap terlihat bersinar meskipun tampil bare face dengan keringat yang membasahi wajah. Cantik banget ya!

3. Berenang Bareng Sienna


Berenang Bareng Sienna
Instagram/marshanda99

Tak seorang diri, Chaca terkadang olahraga bersama putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Eks istri Ben Kasyafani itu mengajak sang buah hati untuk berenang bersama ketika cuaca cerah. Chaca tetap paripurna dengan wajah naturalnya.

4. Dikenal Penggiat Skin Care Organik


Dikenal Penggiat Skin Care Organik
Instagram/marshanda99

Sementara itu, Chaca dikenal sebagai penggiat skin care organik. Tak mengejutkan bahwa hampir seluruh rangkaian skin, body, dan hair care yang diproduksi Chaca dilakukan dengan produk yang natural dan organik.

5. Skin care Routine Ala Chacha


Skin care Routine Ala Chacha
Instagram/marshanda99

Pelantun lagu "Cinta yang Kembali" ini juga mempunyai skin routine yang baik. Ia mengaku memakai lotion di pagi dan malam hari. Chaca juga tidak lupa menggunakan body scrub saat mandi.

Menjelang tidur, Chaca memiliki beberapa kebiasaan demi menjaga kesehatan wajahnya. Ia akan memakai masker wajah, setelah dibersihkan Chaca lanjut mengaplikasikan toner, krim mata, face oil, dan lip balm. Setelah semua selesai, Chaca baru pergi tidur.

6. Tetap Charming Selepas Olahraga


Tetap Charming Selepas Olahraga
Instagram/marshanda99

Dalam kesempatan lain, Chaca kembali menunjukkan salah satu kebiasaan hidup sehatnya. Pemain sinetron "Bidadari" ini terlihat tetap charming meskipun wajah tanpa make up-nya memerah. Besar dugaan kalau Chaca baru saja melakukan olahraga yang cukup intensif.

7. Asyik Ngonten Bareng Anak


Asyik Ngonten Bareng Anak
Instagram/marshanda99

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini memang sering mengajak Sienna untuk membuat konten bareng. Menilik potret di atas, Chaca asyik bercanda dengan Sienna saat mencoba merekam aksi joget mereka.

8. Natural Look


Natural Look
Instagram/marshanda99

Chaca kembali menyapa penggemar melalui potret natural look-nya di pagi hari. Sahabat Nia Ramadhani tersebut terlihat mengawali pagi dengan penuh semangat dan antusias. "Have fun while we still can. A snippet from my live this morning," tulis Chaca dalam keterangan unggahan tersebut.

9. Make Up Kilat


Make Up Kilat
Instagram/marshanda99

Pemain film "Kalau Cinta Jangan Cengeng" itu sempat membagikan tutorial make up untuk waktu singkat. Hal ini dilakukan Chaca lantaran ia mendadak diminta untuk sudah siap dalam waktu 15 menit saja.

10. Kecantikan Alami Tak Terbantahkan


Kecantikan Alami Tak Terbantahkan
Instagram/marshanda99

Potret-potret Chaca tanpa riasan wajah ini seolah membuktikan bahwa kecantikannya tak memudar. Ia seolah memang dikaruniai tampan paripurna alami yang tak terbantahkan. Oleh karena itu, Chaca sangat menginspirasi publik karena sikapnya yang konsisten mengajak orang lain untuk love yourself.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru