Usil Banget, Nagita Slavina Kerjai Karyawan RANS Habis-habisan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang biasanya dikenal kalem ternyata juga bisa bertingkah jail kepada orang-orang sekitar. Bahkan tindakan Nagita itu sempat membuat salah satu karyawannya kesusahan.

WowKeren - Siapa yang menyangka jika Nagita Slavina juga bisa bersikap jail. Bahkan tingkah ibu dua anak itu sampai membuat salah satu karyawan RANS yang menjadi targetnya tampak gelisah. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (3/1), Nagita tampak menyusun rencana dengan karyawan lainnya untuk mengerjai karyawan laki-laki bernama Ajay.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini bekerja sama dengan karyawan lain untuk menyembunyikan tas milik Ajay yang di dalamnya ada kunci untuk motor barunya. Nagita habis-habisan mengerjai Ajay dengan aktingnya yang sama sekali tak bisa ditebak. Meski sesekali ia terlihat kesulitan menahan tawa.

Gara-gara ulah Nagita Slavina ini, Ajay sampai harus mengelilingi rumah sang artis untuk mencari tasnya tersebut. Ajay sudah merasa jika ia dikerjai, tapi tak terpikirkan sama sekali jika dalangnya adalah Nagita Slavina.

"Nggak mungkin juga sama Mbak Gigi," kata Ajay yang menghampiri Nagita tampak sedang bermain bersama Rayyanza alias Cipung. "Gimana? Gue aja terakhir ngelihat ada di bawah situ. Kalau gue ngumpetin gue dapet apa, Jay?" sahut Nagita dengan memasang ekspresi serius.


Puncaknya, Nagita Slavina mengambil kunci motor dari tas karyawannya tersebut lalu disembunyikan. Alih-alih merasa bersalah atau kasihan atas perbuatannya, istri Raffi Ahmad ini justru berkali-kali tertawa meplihat karyawannya mencari kesana-kemari kunci motornya.

Tingkah Nagita ini sontak mengundang tawa dari karyawan lainnya yang diajak berkomplot. Sampai akhirnya, Nagita memberikan kunci motor tersebut kepada karyawannya yang bernama Haikal. Ia lantas meminta Haikal untuk membawa motor Ajay ke halaman rumahnya.

Tak lama setelah itu, Ajay pun menemukan tasnya yang disembunyikan oleh Nagita Slavina. Ia tampak lega lantaran tasnya akhirnya kembali. Sedang Nagita, sampai drama itu berakhir ia tidak mengaku jika ide usil tersebut datang darinya.

"Mbak ketemu mbak, makasih," ujar Ajay. "Ketemu kan, lo aja berarti pikun," sahut Nagita Slavina. "Oh, lo tuh sengaja bikin skenario (kunci motor) ilang terus motornya lo bawa sini?" tanya Nagita seolah menginterogasi.

Ajay yang masih tidak tahu keusilan bosnya itu malah meminta maaf kepada Nagita Slavina karena sempat terkesan menuduh. Saat hendak meincum tangan Nagita sebagai ucapan permintaan maaf, artis 34 tahun itu malah menarik tangannya. Hal itu pun sempat menuai perhatian si putra sulung, Rafathar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait