KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Terciduk Bikin Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Ngakak Brutal
KBS
Selebriti

Lee Seung Gi, Ha Ji Won dan Kang Ha Neul menunjukkan interaksi manis saat menghadiri ajang KBS Drama Awards 2022 beberapa waktu lalu. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi selama penyelenggaraan KBS Drama Awards 2022. Salah satunya adalah ketika Lee Seung Gi berbincang dengan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul saat hendak mengambil foto grup.

Lee Seung Gi dan Ha Ji Won tampak asyik sendiri dan berbincang akrab sebelum sesi pemotretan dimulai. Ha Ji Won bahkan tertawa terbahak-bahak setiap kali Lee Seung Gi mengatakan sesuatu.

Kang Ha Neul yang berdiri di sebelah Ha Ji Won juga tak kuasa menahan tawanya. Dia pun ikut berkomentar hingga membuat Lee Seung Gi tersenyum manis.

Perbincangan mereka berlanjut setelah foto grup berakhir. Di saat Ha Ji Won menepuk lengannya sambil mengatakan sesuatu, Lee Seung Gi lagi-lagi melontarkan lelucon hingga membuat sang aktris ngakak brutal.

Di akhir acara, ketiganya terlihat berpamitan dengan satu sama lain. Bahkan Lee Seung Gi tampak merangkul Kang Ha Neul dan menyemangatinya sebagai aktor senior.


KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Terciduk Bikin Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Ngakak Brutal

Source: Twitter

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi perbincangan penggemar yang merasa gemas dengan interaksi manis mereka di kehidupan nyata. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Lee Seung Gi selalu membuat suasana menjadi seru di manapun dia berada," ujar seorang penggemar. "Aku sangat menyukai interaksi mereka. Meski tak tahu apa yang mereka bicarakan, aku ikut tertawa setelah melihat ini," imbuh penggemar yang lain.

"Mereka selalu memiliki chemistry yang hebat di dalam dan di luar kamera. Interaksi mereka terasa sangat alami, seperti teman baik. Lee Seung Gi seperti teman nakal yang suka menggoda Ha Ji Won haha. Mereka sangat lucu," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won telah berteman baik sejak membintangi drama hits "The King 2 Hearts". Sedangkan Kang Ha Neul baru-baru ini dipasangkan dengan Ha Ji Won di drama KBS "Curtain Call".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait