Ngenes Lagi Diet, Momen Jungkook Isengi V BTS Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Di saat member BTS lainnya sibuk makan pizza pemberian dari Baek Jong Won, hanya V dan Jungkook saja yang diam. Mereka kompak mengatakan sedang dalam masa diet.

WowKeren - BTS menghadirkan "Run BTS! 2023 Special Episode - Next Top Genius Part 1" pada Selasa (3/1). Dalam episode tersebut, Jin cs mendapat kiriman pizza dari chef terkenal Baek Jong Won dan mereka terlihat begitu menikmatinya.

Namun di saat member BTS lain makan, hanya V dan Jungkook saja yang diam. Kedua cowok ganteng itu rupanya sedang diet. V yang tampak ngenes berkata, "Hei! Itu terlihat sangat enak." RM lalu berkata, "V sedang diet."

V kemudian menjelaskan, "Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku diet. Seperti aku melakukan kompetisi UFC, berat badanku..." Namun member lain terlihat cuek dan Jimin BTS bahkan berpura-pura melakukan mukbang.

RM kemudian mendengar V bertanya, "V bertanya di sampingku... Hei! Menurutmu, mana yang memiliki kalori paling sedikit?" Jungkook pun menjawab, "Hyung, tidak ada perbedaan di antara keduanya. Tapi jujur saja, sama saja kalau digigit yang enak."


Ngenes Lagi Diet, Momen Jungkook Isengi V BTS Curi Perhatian

Source: Naver

RM yang menyadari Jungkook tidak ikut makan akhirnya bertanya. "Kenapa kamu tidak makan? Kamu diet juga?" tanya RM. "Ya, aku mulai hari ini," jawab Jungkook. Kedua cowok itu berusaha keras menahan godaan untuk ikut makan.

"Ini adalah sesuatu yang bisa kupesan sendiri lain kali. Aku akan menjadi benar dan memesannya sendiri," ungkap Jungkook. Kocaknya Jungkook malah mengisengi V dengan cara mendekatkan potongan pizza ke hidung hyungnya.

"Wow! Aku baru saja mencium baunya dan sungguh. Jungkook menaruh pizza di hidungku," curhat V. Kedua cowok itu berhasil menahan godaan dan akhirnya tidak makan pizza sama sekali sampai akhirnya semua makanan diambil oleh staf.

Sementara itu, Jungkook sebenarnya juga pernah digoda oleh V saat dirinya diet. Jimin membeberkan bahwa saat itu, V malah minta disuapi oleh Jungkook padahal tahu adiknya itu sedang menjalani diet ketat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait