Musuhan Di 'The Glory', Intip 7 Potret Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs Bestie di Balik Layar
Selebriti

Akting para pemain yang terlihat natural membuat penonton 'The Glory' emosional dan ikutan tegang. Namun di balik layar, Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs ternyata bestie banget. Seperti apa?

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory" saat ini tengah menyita perhatian para penggemar drama Korea Selatan di seluruh dunia. Drama in pun dinilai berhasil membuktikan mengenai kemampuan akting Song Hye Kyo dalam genre selain melodrama.

"The Glory" mengisahkan tentang kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dialaminya di masa sekali. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang mempertaruhkan nyawanya untuk merancang skema balas dendam yang sempurna.


Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Park Sung Hoon, Lim Ji Yeon, Kim Hieora dan Cha Joo Young. Sementara itu Lim Ji Yeon cs memainkan peran sebagai geng yang membully karakter Song Hye Kyo di "The Glory". Lee Do Hyun sendiri bermain sebagai seorang dokter yang tampaknya jatuh hati terhadap karakter Song Hye Kyo.

"The Glory" menerima banyak pujian karena kekerasan di sekolah yang dianggap realistis hingga akting para pemain yang dianggap tanpa cela. Akting para pemain yang terlihat natural membuat penonton emosional dan ikutan tegang. Namun di balik layar, Song Hye Kyo dan Park Sung Hoon cs ternyata cute abis lho. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Visual Combo Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon


Visual Combo Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon
Instagram/ limjjy2

Musuhan di drama, Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon tampak manis di real life. Pada Agustus lalu, Li Ji Yeon mengunggah potret dengan Song Hye Kyo kala menjalani syuting "The Glory". Sontak unggahan Lim Ji Yeon ini menuai tanggapan dari netizen. Mereka memancarkan kecantikan luar biasa dengan kulit flawless. Karena itulah ada banyak netizen yang terpesona dengan kombinasi visual mereka yang sempurna.

2. Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Super Cute


Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Super Cute
Instagram/ limjjy2

Dalam perannya sebagai Ma Dong Eun, Song Hye Kyo rupanya mendapatkan tamparan sungguhan dari karakter Lim Ji Yeon. Keduanya banyak melakukan adegan-adegan intens. Song Hye Kyo rupanya juga baru pertama kali ditampar sungguhan untuk berakting. Song Hye Kyo mengaku langsung nge-blank setelah mendapat tamparan keras dari lawan mainnya itu. Namun hal ini tentunya untuk mendukung plot drama. Sementara di luar syuting Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon tampak cute.

3. 'Bestie Sampai Real Life' Lim Ji Yeon dan Kim Heiora


'Bestie Sampai Real Life' Lim Ji Yeon dan Kim Heiora
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora unggah momen kebersamaan dengan Lim Ji Yeon. Diketahui keduanya memerankan karakter dalam satu geng di "The Glory". Kim Hieora bermain sebagai pecandu narkoba yang juga menjadi sasaran balas dendam Ma Dong Eun. Sementara itu keakraban Lim Ji Yeon dan Kim Hieora juga terjalin saat di luar syuting.

4. Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young


Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young
Instagram/ limjjy2

Lim Ji Yeon cukup aktif membagikan momen kebersamaan dengan rekan-rekan yang menjadi lawan mainnya di "The Glory". Kali ini kembali membagikan momen bersama Cha Joo Young yang juga memerankan karakter pembully bersama dirinya di "The Glory". Tampak mereka berdua telah menghabiskan waktu di sebuah kafe serta kompak memakai topi. Bestie sampai real life ya?

5. Park Sung Hoon dan Song Hye Kyo Kiyowo


Park Sung Hoon dan Song Hye Kyo Kiyowo
Instagram/boxabum

Park Sung Hoon mengunggah postingan manis bersama Song Hye Kyo di akun Instagram pribadinya. Ia hanya menuliskan caption singkat berupa simbol hati dalam postingan hitam putih tersebut. Dalam postingannya itu, Song Hye Kyo tampak memasang pose manyun dengan posisi manis dengan Park Sung Hoon. Potret keakraban keduanya ini tentu berbanding terbalik dengan peran di "The Glory". Park Sung Hoon sendiri juga bermain sebagai pria yang bucin dengan Lim Ji Yeon dan ikut membully Song Hye Kyo di "The Glory".

6. Meme Kocak Park Sung Hoon


Meme Kocak Park Sung Hoon
Instagram/boxabum

Song Hye Kyo muncul sebagai meme yang dibagikan Park Sung Hoon dalam postingan Instagram. Sang aktor mmebagikan gambar tangkapan layar map pesanan aplikasi taksi online. Gambar Song Hye Kyo di 'The Glory' juga muncul bersamaan dengan kalimat 'Bergerak, tiba dalam waktu sekitar 4 menit'. Seolah-olah ketika taksi dipanggil, mantan istri Song Joong Ki ini secara pribadi akan menyetir untuk menerima pesanan tersebut. "Saya memanggil taksi ... Moon Dong-eun akan menjemput saya ... Haruskah kita melarikan diri ...?" tulis Park Sung Hoon.

7. Keakraban Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs


Keakraban Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Cs
Instagram Story/boxabum

Park Sung Hoon kembali membagikan potret kebersamaannya dengan Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Kim Hieora dan Cha Joo Young di balik layar "The Glory". Jika di drama keduanya saling bermusuhan maka di balik layar Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs tampak akur. Lim Ji Yeon bertugas sebagai pemegang kamera sementara yang lain berpose dengan gaya masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait