Project Drama Song Hye Kyo dan Han So Hee Ditinggal Kandidat Sutradara Kuat
Selebriti

Song Hye Kyo dan Han So Hee dilaporkan akan berada dalam satu drama yang digadang-gadang bakal diarahkan oleh sutradara 'Sweet Home'. Namun kini dilaporkan sutradara tersebut memutuskan mundur.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Han So Hee telah menyita perhatian sejak tahun 2022 lalu dengan project drama bareng mereka, "The Price of Confession" (judul saat ini). Drama tersebut juga semakin diantisipasi karena digadang-gadang akan disutradarai oleh sutradara serial hits Netflix, "Sweet Home", Lee Eung Bok. Namun kini dikabarkan bahwa Lee Eung Bok akan meninggalkan drama tersebut.

Menurut liputan YTN pada Selasa (3/1), Sutradara Lee Eung Book yang seharusnya menyutradarai serial Studio Dragon mendatang "The Price of Confession", telah mengundurkan diri dari produksi. Hal itu salah satunya karena syuting "Sweet Home" season 2 dan 3 memakan waktu lebih lama dari yang direncanakan. Karena itu, sutradara tidak dapat mengoordinasikan jadwalnya.

Sementara itu diketahui bahwa "The Price of Confession" merupakan sebuah drama kisah berdarah dari 2 wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama ini diharapkan menjadi reuni pertama sutradara Lee Eung Bok dan aktris Song Hye Kyo setelah K-drama megahit "Descendants of the Sun", tetapi sayangnya kolaborasi ini gagal.


Namun di saat yang sama, tim produksi "The Price of Confession" mengklaim belum ada keputusan yang dikonfirmasi. Secara khusus, Studio Dragon mengatakan bahwa meskipun benar bahwa Lee Eung Bok adalah kandidat untuk peran sutradara “The Price of Confession”, tidak ada konfirmasi resmi yang dibuat.

“Karena masih ada waktu hingga syuting, kami akan memberi tahu kalian segera setelah sutradara terakhir dikonfirmasi," pungkas pihak tim produksi "The Price of Confession".

Sementara itu, kabar duet akting Song Hye Kyo dan Han So Hee sudah membuat para penggemar heboh sejak bulan Agustus tahun 2022 lalu. Menurut laporan media pada Senin (29/8) tahun 2022, Song Hye Kyo disebut akan berperan sebagai guru seni sedangkan Han So Hwee akan berperan sebagai wanita misterius. Sayangnya serial ini belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail cerita ataupun susunan pemainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait