Kombinasi Visual Taeyeon dan Karina Untuk GOT The Beat 'Stamp On It' Bikin Geger
NAVER Post/SMTOWN
Selebriti

Dalam teaser GOT The Beat 'Stamp On It' yang akan segera dirilis, Taeyeon SNSD dan Karina aespa disatukan dalam frame yang sama. Kombinasi visual mereka auto menjadi sorotan.

WowKeren - Grup proyek SM Entertainment, Girls On Top GOT The Beat akan segera comeback dalam waktu dekat. Semakin menuju hari H, foto teaser mulai diluncurkan satu per satu meski sebelumnya BoA, Tae Yeon & Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi & Wendy Red Velvet, juga Karina & Winter aespa sudah menunjukkan performance lagu terbaru mereka.

Pada Rabu (4/1) tengah malam, SM Entertainment melalui akun medsos resmi GOT The Beat mengunggah teaser Taeyeon dan Karina untuk minil album "Stamp On It". Baik Taeyeon maupun Karina telah menyatukan gaya sporty dan glamor melalui outfit mereka.

Kombinasi Visual Taeyeon dan Karina Untuk GOT The Beat \'Stamp On It\' Bikin Geger

Source: Twitter

Taeyeon mengenakan dress asimetris berwarna merah yang dipadukan dengan kaus kaki sepaha, sarung tangan hingga perhiasan melingkari leher juga lengannya. Sedangkan Karina mengenakan mini tube dress biru hitam yang dikenakan bersama dengan kaus kaki di bawah lutut dan heels berkilauan, tak lupa choker di lehernya bertakhta batu berlian yang menjuntai ke bawah.

Di antara teaser individual, kombinasi visual Taeyeon dan Karina saat dipertemukan dalam satu frame langsung menarik perhatian. Netizen di forum online dibikin geger membicarakan betapa idol beda generasi itu sangat memikat begitu dijejerkan.


Kombinasi Visual Taeyeon dan Karina Untuk GOT The Beat \'Stamp On It\' Bikin Geger

Source: Twitter

"Wow Taeyeon dan Karina diupload bersamaan kkkkk. SM sangat tahu apa yang diinginkan fans...," kata seorang netizen. "Gila kkkkk. Taeyeon dan Karina bersama? Kkkkkk. Aku akan mati saja kkk," sahut netizen lain.

"Siapa yang berpikir untuk menyatukan Karina dan Taeyeon? TT ini bukan Kwangya tapi surga TT," imbuh yang lain.

"Taeyeon sangat pandai menggunakan tubuhnya saat berpose," komentar seorang netizen. "Karina terlalu cantik, dia milikku," ujar lainnya.

Sementara itu, GOT The Beat telah menampilkan "Stamp On It" dalam konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" yang digelar pada Minggu (1/1). Title track grup yang terdiri dari para ace ini mendapatkan reaksi beragam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru